Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments
Iis Dahlia

Kesibukan Membuatnya Susah Liburan

Kesibukan Membuatnya Susah Liburan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Lantaran kesibukan yang sangat padat beberapa waktu lalu, penyanyi Iis Dahlia tak sempat memanfaatkan datangnya waktu libur. Iis mengaku harus merelakan waktunya bekerja di saat keba­nyakan orang berlibur. Meski begitu, Iis berencana akan mencari waktu libur di hari lainnya.

Iis Dahlia mengatakan ia be­rencana liburan pada bulan Juli mendatang. "Kerja, anak-anak juga lagi susah diajak liburan. Tadinya kita mau pergi semuanya tapi De­vano lagi ada filmnya kan yang mau tayang jadi banyak promo-promo. Memang kata dia jangan bu­lan ini tapi Juli," ujar Iis Dahlia, saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Iis bercerita, ada beberapa tem­pat tujuan yang ingin dijalaninya bersama keluarga saat liburan nanti, yakni Australia dan Je­pang. Na­mun, wak­tu berlibur masih belum bisa dipastikan lantaran anaknya Devano masih punya kesibukan yang padat.

"Kita udah ngambil tiket ke Australia dan ke Jepang. Tapi kayaknya anak-anak nggak tahu. Aneh anak gue mah diajak liburan nggak mau. Tapi nggak tahu Juli nanti gimana. Karena kan dalam wak­tu dekat mereka ada syuting. Aku juga ada syuting. Ntar bisa-bisa nggak jadi juga. Yang kasihan ya papahnya sekarang. Dia sudah ambil cuti," cerita Iis.

Jikalau memang tak memung­kinkan untuk berlibur bareng ke­luarga lantaran masing-masing punya kesibukan padat, namun Iis mengatakan di rumah pun juga bisa menjadi momen-momen yang spesial untuk keluarga. "Banyak hal. Nonton di rumah saja itu udah spesial buat aku. Kalau kangen di kamar tidur, untel-untelan itu juga spesial. Banyak sih kalau weekend nggak kerja juga ng­umpul bareng kok,” pungkas Iis Dahlia. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment