Koran Jakarta | November 22 2018
No Comments
JEDA

Kemeja Berslogan adalah Pilihan Jokowi Sendiri

Kemeja Berslogan adalah Pilihan Jokowi Sendiri

Foto : Koran Jakarta/M Fachri
Pendaftaran Dua Pasangan Capres - Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menyerahkan syarat pencalonan menjadi presiden dan wakil presiden kepada Ketua KPU Arief Budiman, saat pendaftaran di Kantor KPU Jakarta, Jumat (10/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian diikuti pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, yang juga menyerahkan syarat pencalonan pada Ketua KPU, Jumat sekitar pukul 14.00 WIB.
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Politikus PDI Perjuangan yang juga Seskab Pramono Anung mengatakan kemeja putih lengan panjang dengan slogan “Bersih, Merakyat, Kerja Nyata” yang dikenakan Jokowi saat akan mendaftar ke KPU adalah pilihan Jokowi sendiri.

“Baju sebenarnya, Presiden sendiri yang memilih dari beberapa pilihan, beliau memilih 3, baju warna putih yang dipakai pada momen berbeda-beda, kebetulan desainnya bagus ya,” kata Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (10/8).

Pramono mengatakan, ada tiga baju yang dipilih langsung oleh Jokowi, dan sepenuhnya Jokowi memilih sendiri termasuk pilihan diksi untuk Koalisi Indonesia Kerja.

Menurut Pramono, Jokowi memang menginginkan ada kostum khusus dengan warna putih untuk kesempatan istimewa tersebut. “Ya Presiden yang menginginkan kostum seperti itu, warna putih, seperti di Asian Games,” ungkapnya. 

 

fdl/Ant/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment