Kembali Tampil Bersama | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 9 2020
No Comments
SeeYa

Kembali Tampil Bersama

Kembali Tampil Bersama

Foto : pribadi
A   A   A   Pengaturan Font

Penggemar girl grup SeeYa kini bersukacita. SeeYa bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam hampir sepuluh tahun pada acara milik JTBC, “Sugar Man 3” pada akhir Februari lalu, dengan menampilkan lagu-lagu lama dan membicarakan pembubaran mereka.

Setelah penampilan perdana itu, empat lagu mereka masuk kembali ke tangga lagu chart musik Korea Selatan, sekaligus menjadi rasa terima kasih kepada penggemar. Sekarang SeeYa telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album pertama sejak 2011.

“Tiga anggota SeeYa berkumpul dan berdiskusi tentang banyak hal. Pada akhirnya, mereka mendapatkan kekuatan dari penggemar dan memutuskan untuk datang bersama demi album proyek,” ujar Agensi Contents NandaKinda dalam pernyataan, Rabu (25/3).

Sampai saat ini, agensi mengatakan rencana mereka adalah merilis lagu baru sekitar akhir April atau awal Mei. Ketiga anggotanya akan mempromosikan lagu sebagai SeeYa, sebelum kembali ke karier solo dan atau akting masing-masing. Diketahui, SeeYa memulai debutnya pada tahun 2006 dengan A Woman’s Scent, dan dipromosikan selama lima tahun. Pada tahun 2011 kelompok ini mengadakan panggung selamat tinggal dan dibubarkan.

SeeYa dibentuk sebagai sebuah grup vokal perempuan Korea Selatan yang awalnya terdiri dari Kim Yeon-ji, Lee Bo-ram, dan Nam Gyu-ri. Girlband ber-genre R&B ini sekarang beranggotakan Song Minkyung,Heo Youngjoo,Sung Yoojin, dan Oh Yeonkyung dari Korea Selatan.

Group ini adalah generasi keduanya SeeYa. Debut mereka pada 12 Novermber 2012 dengan album single pertama mereka Good To Seeya dengan judul lagu Be With You.

Debut Stage pertama mereka pada tanggal 15 November 2012 di M! Countdown. Saat debut pada 2006, grup tersebut dipasarkan sebagai versi perempuan dari SG Wannabe.  ang/Soompi/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment