Koran Jakarta | June 18 2018
No Comments

Kelly Tandiono Bintangi Film Horor Perdana

Kelly Tandiono Bintangi Film Horor Perdana

Foto : kapanlagi
A   A   A   Pengaturan Font

Kabar bahagia agaknya akan datang dari artis Kelly Tandiono. Konon kabarnya, aktris dan model ini akan dipersunting oleh kekasihnya yang berkewarganegaraan asing, benarkah? Menanggapi kabar ini, Kelly Tandiono belum mau membeberkan kisah bahagianya itu kepada publik saat dikonfirmasi awak media. “Soal itu nanti aja deh. Rahasia dulu yah, makasih,” ujar Kelly saat ditemui di press screening film terbarunya “Rumah Belanda”, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Juri ajang Asia’s Next Top Model ini masih merahasiakan kabar bahagianya itu untuk menjaga privasinya sebelum benar-benar pasti melepas masa sendiri.

Namun yang jelas, artis kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 ini akan menikah di tahun ini juga. Agaknya Kelly tengah disibukkan dengan berbagai persiapan untuk momen sakralnya itu yang sejauh ini disebutnya sudah berjalan sekitar 20 persen. “Nanti tanyanya di lain waktu aja deh ya,” elak Kelly tersenyum lebar.

Di samping itu juga, kini tak lama lagi film terbaru Kelly yang berjudul “Rumah Belanda” akan tayang di bioskop Tanah Air. Model yang pernah bergabung dengan Next Model Management di Los Angeles, AS, ini senang lantaran film barunya itu bergenre horor, genre yang baru pertama kalinya ia perankan. “Ini film horor pertama aku, dan dari dulu aku juga suka film horor,” jelas artis bertinggi badan 176 cm ini.

Saat ditanya apa alasannya mau menerima tawaran bermain di film horor, Kelly mengaku tertarik dengan jalan ceritanya. “Kenapa aku ambil, skripnya itu horornya sangat beda, nggak menampakin setan di depan mata. Film horor itu lebih susah dari genre yang lain. Intensitas kita harus tercapai biar kita bisa mencapai emosinya, itu yang susah. Tapi aku senang bisa main di film horor pertama aku ini,” pungkas Kelly Tandiono. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment