Koran Jakarta | June 18 2018
No Comments

Kasad Ingin Kerja Sama TNI AD dengan Media Massa Terus Terjalin

Kasad Ingin Kerja Sama TNI AD dengan Media Massa Terus Terjalin

Foto : dinas penerangan tni ad
Penyerahan Penghargaan - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono merangkul wartawan yang mendapat penghargaan dari TNI AD. Wartawan Koran Jakarta, Muhammad Umar Fadloli (kiri) mendapat penghargaan sebagai wartawan media cetak teraktif dan terkomunikatif. Hadiah juga diberikan kepada Andri Haryanto (kedua dari kanan) dari Liputan6.com sebagai wartawam terkomunikatif mewakili media online, dan Eman (kanan) dari RRI sebagai wartawan terkomunikatif mewakili media elektronik.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono melakukan silaturrahmi dengan para Pemimpin Redaksi (Pemred), wartawan media massa serta jajaran Penerangan Angkatan Darat. Acara tersebut digelar di Ruang Rafflesia, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (21/2) malam. Dalam sambutannya, Kasad mengatakan TNI AD dengan media massa terus terjalin dengan baik.

Acara ini, menurutnya sebagai wujud rasa terima kasih, dan penghargaan yang tulus dari TNI AD kepada media massa, baik cetak, elektronik maupun online atas jalinan kerja sama yang konstruktif selama ini.

“Tentunya kerja sama yang baik ini tidak hanya terbangun di tingkat pusat saja, tapi juga dilakukan di daerah,” kata Kasad Jenderal Mulyono.

TNI AD, lanjut Kasad juga memandang bahwa media selaku mitra, khususnya bagian Penerangan TNI AD, telah banyak membantu menyebarluaskan infomasi tentang pelaksanaan tugas dan kinerja kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia secara obyektif dan transparan.

Selain itu, TNI AD juga menyadari bahwa media selama ini telah secara tidak langsung menjadi perantara penyampaian harapan masyarakat Indonesia terhadap institusi matra darat ini.

“Media menjadi salah satu acuan TNI AD untuk menjadi lebih baik, modern, profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” ujar Kasad.

Sementara itu, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Brigjen TNI Alfred Denny Tuejeh mengatakan, pada silaturahmi TNI AD juga memberikan Anugerah Media, dan Anugerah Penerangan Jajaran TNI AD.

Kadispenad menuturkan ada 11 kategori penghargaan yang diberikan TNI AD, kepada institusi media dan wartawan media massa. Kategori penghargaan yang dimaksud dibagi menjadi 3 bagian yaitu kategori media cetak, media elektronik dan media online.

Sedangkan untuk jajaran penerangan TN AD ada 3 kategori, meliputi, Website Penerangan Kotama Paling Produktif, Media Sosial Penerangan Kotama Paling Produktif, Konten Media Sosial Penerangan Kotama Paling Populer.

Dalam penghargaan ini, Koran Jakarta mendapatkan dua penghargaan yaitu media cetak teraktif dan wartawan media cetak teraktif dan komunikatif. fdl/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment