Koran Jakarta | June 23 2018
No Comments

KAI Gelar Angkutan Motor Gratis

KAI Gelar Angkutan Motor Gratis

Foto : Koran Jakarta/ Teguh Raharjo
Pemudik Mendaftar - Sejumlah pekerja lepas PT KAI menaikkan motor ke dalam gerbong KA, di Stasiun Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/3). Tahun ini, PT KAI menyediakan angkutan motor gratis bagi pemudik. Pemudik dapat mendaftar angkutan motor gratis mulai 9 Februari hingga 24 Juni 2018.
A   A   A   Pengaturan Font

BANDUNG - Pada masa angkutan Lebaran 2018, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan kembali melaksanakan angkutan motor gratis. Total kapasitas motor yang dapat diangkut dengan KA sebanyak 18.096 unit motor untuk masa angkutan selama 13 hari, pada 8–25 Juni 2018.

“Peminat dapat mendaftar angkutan motor gratis pada 9 Februari–24 Juni 2018 di www.mudikgratis.dephub.go.id. Pendaftaran langsung bisa dilakukan di stasiun yang ditunjuk. Untuk wilayah Bandung, mendaftar di Stasiun Bandung, Cimahi, dan Kiaracondong,” kata Manager Humas PT KAI Daop Dua Bandung, Joni Martinus, di Bandung, Selasa (13/3).

Joni mengatakan angkutan motor gratis terbagi menjadi tiga relasi. Pertama, lintas utara (Stasiun Jakarta Gudang–Stasiun Surabaya Pasarturi (PP). Kedua, lintas selatan 1 (Stasiun Jakarta Gudang–Stasiun Kutoarjo (PP). Ketiga, lintas selatan 2 (Stasiun Jakarta Gudang–Stasiun Blitar (PP). tgh/N-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment