Koran Jakarta | April 21 2019
No Comments

Juan Mata Bertekad Ganjal Liverpool

Juan Mata Bertekad Ganjal Liverpool

Foto : AFP/PAUL ELLIS
A   A   A   Pengaturan Font

Manchester United akan beru­paya menggagalkan harapan gelar Liga Inggris untuk Liver­pool ketika mereka menjamu klub Merseyside di Old Trafford, Minggu (24/2). Demikian diungkap gelandang Juan Mata setelah timnya mengakhiri harapan Chelsea mempertahankan gelar Piala FA.

MU mengalahkan Chelsea 2-0 di Stam­ford Bridge dan akan melakoni pertand­ingan perempat final melawan Wolver­hampton Wanderers. “Setan Merah” kini mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Inggris dan persaingan merebut posisi empat besar.

“Ini adalah salah satu pertandingan yang kami miliki di jadwal dan kami menan­dainya dengan titik merah. Kami sangat menantikannya karena itu adalah salah satu pertandingan besar,” ujar Mata.

“Jelas kami ingin menang. Kami bermain di kandang dan semoga ini akan menjadi hari yang sangat baik bagi kami di Old Traf­ford,” sambungnya.

Liverpool bersaing ketat dengan Man­chester City di puncak klasemen, sama-sa­ma mengoleksi 65 poin setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibanding tim juara bertahan.

MU terpaut 11 poin dari empat besar ketika Solskjaer mengambil alih tim pada Desember. Saat ini MU berada di urutan keempat dengan koleksi 51 poin, satu poin di atas Arsenal dan Chelsea.

“Di Liga Inggris, setelah hasil yang sangat bagus, target utama kami adalah untuk mendapatkan empat besar. Satu atau dua bulan yang lalu, rasanya mus­tahil untuk mencapai tempat kami seka­rang,” tan­das Mata. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment