Koran Jakarta | October 22 2017
No Comments

Jangan Terpecah karena Pilkada

Jangan Terpecah karena Pilkada

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada semua masyarakat tidak terpancing dengan isuisu yang dihasilkan dari pesta politik lima tahunan seperti pemilihan kepala daerah maupun pemilihan presiden.

”Kalau ada gesekan kecil-kecil ya biasa, terutama saat Pilkada. Ada yang ngomporin masyarakat panas, ada yang manasmanasi dengan isu masyarakat menjadi terpancing, itu saya titip yang namanya pilihan Walikota, Bupati, Gubernur itu hanya kontestasi 5 tahun sekali,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada pembagian sertifikat tanah warga se-Tangerang Raya di Lapangan Puspitek, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/10). Terkait ini, Presiden pun berpesan agar dalam memilih pemimpin saat pesta politik agar benar-benar diperhatikan.

”Jangan korbankan gara-gara pilihan Bupati, Walikota, Gubernur dan Presiden kita jadi pecah. Tidak. Negara ini negara besar, jangan hanya pilihan pecah persaudaraan kita,” sambung Presiden menegaskan. Diingatkan Kepala Negara, semua kita sebangsa se- Ttanah Air, dan kalau ada Pilkada cuma sekali, pilihlah pemimpin pemimpin yang paling baik. n fdl/AR-3

Tags
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment