Koran Jakarta | June 21 2018
No Comments

Jakarta BNI Taplus Optimistis Hadapi Proliga 2018

Jakarta BNI Taplus Optimistis Hadapi Proliga 2018

Foto : koran jakarta/wahyu ap
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali mempersiapkan tim putra dan putri yang akan berlaga pada kompetisi olahraga Bola Voli terbesar di Tanah Air, Proliga 2018 dengan nama tim Jakarta BNI Taplus. Di ajang ini, BNI akan menjadi tuan rumah di Pulau Dewata Bali.

Demikian disampaikan oleh Manajer Tim Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah, saat launching Tim Putra dan Putri Jakarta BNI Taplus di Jakarta, Jumat (12/1). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Ketua Tim Jakarta BNI Taplus Hisyam, dan Penanggung Jawab Tim Jakarta BNI Taplus Ganto Novialdi. BNI juga menghadirkan seluruh pemain Tim Jakarta BNI Taplus beserta pelatihnya.

Pada tahun ini tim putra dan putri Jakarta BNI Taplus diperkuat pemain-pemain terbaik dengan kombinasi pemain lokal dan pemain asing. Kompetisi Bola Voli Proliga Profesional ini akan dimulai pada 19 Januari 2018 sampai dengan 15 April 2018 di beberapa kota di Indonesia.

BNI merupakan perusahaan yang konsisten dan berkomitmen dalam mendukung olah raga voli di Indonesia. Hal ini terbukti dari keikutsertaan BNI dalam kompetisi Proliga sejak tahun 2002 atau sejak Proliga diselenggarakan pertama kali hingga saat ini.

Pada musim kompetisi Proliga kali ini, Jakarta BNI Taplus diperkuat oleh pemain-pemain asing profesional yang berasal dari Amerika Serikat, Ukraina, Bulgaria, serta Puerto Rico. Untuk mengisi posisi Pelatih Tim Putra, BNI mengundang Mantan Pelatih Nasional Indonesia asal China, yaitu Qiujiang Li. Adapun pelatih Tim Putri akan dipimpin oleh Pelatih Nasional Indonesia pada SEA Games 2017, Risco Herlambang sebagai pilihan terbaik.

Pemain-pemain yang akan memperkuat BNI di antaranya, Paul Micheal Lotman (Amerika), Ruslan Shevtsov (Ukraina), I Nyoman Rudi Tirtana, Ervan Nur Hidayat, Yan bastian Basoko Bayu, Ricky Rezky, Muhammad Malizi, Abdurrachman Sidik, I Komang Suarnata, Okky Damar Saputra, I Nyoman Julianta, I Made Adhi Suartama, I Kadek Juliadi, Indra Wahyudi Harahap.

Sedangkan tim putri akan diperkuat Karina Ocasio Clemente (Puerto Riko), Kremena Rumenova Kamenova ( Bulgaria), Tri Retno Mutiara, Komang Bumi Rekta, Legisya Nur Asyiah, Wahida Muntaza Arifin, Dheka Asyifa Febriani, Putri Andya Agustina, Yolla Yuliana, Vina Septawati, Putri Lestari, Eris Septia Wulandari, Normalita Heriani, Maya Kurnia Indri S, dan Nurlaili Kusumah. Prestasi yang ditorehkan oleh tim Putra Jakarta BNI Taplus menjadi Juara pertama selama 5 musim (2003, 2005, 2006, 2010, 2012). ion/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment