Inovasi Layanan Servis Cepat | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 25 2020
No Comments

Inovasi Layanan Servis Cepat

Inovasi Layanan Servis Cepat

Foto : ist
A   A   A   Pengaturan Font

Honda melakukan inovasi layanan kepada pelanggannya melakukan layanan yang disebut Quick Maintenance. Melalui layanan tersebut pelanggan secara otomatis mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala dengan waktu yang lebih cepat tanpa mengantri.

“Quick Maintenance dikerjakan oleh dua teknisi handal yang telah tersertifikasi dan dilengkapi dengan peralatan khusus,” ujar Service & Parts Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor Denny MT.

Program Quick Maintenance ini dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 kilometer hingga 100.000 kilometer tanpa keluhan atau perbaikan lainnya.

Konsumen dapat menghubungi diler  resmi Honda terdekat maksimal 1 hari sebelum melakukan perawatan untuk mendapatkan layanan Quick Maintenance.

Setelah melakukan booking, konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis di diler yang bersangkutan. Pengerjaan perawatan berkala dengan Quick Maintenance ini memakan waktu 60 hingga 210 menit, sesuai dengan masing-masing kilometer dan model kendaraan.

Jika waktu pengerjaan servis yang dilakukan melewati waktu yang telah dijanjikan, konsumen berhak mendapatkan kompensasi dari masing-masing diler .

Bahkan untuk mendapatkan layanan ini, konsumen tidak perlu membayarkan biaya tambahan. Denny menambahkan perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima.

“Kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala sehingga meningkatkan kepuasan konsumen Honda,” katanya.

Hingga saat ini Honda telah menerapkan layanan ini pada 15 diler resmi Honda dan berencana untuk menerapkan hingga 40 dealer di tahun 2020. hay/R-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment