Koran Jakarta | July 19 2018
No Comments

Indonesia Power Terpilih Sebagai Perusahaan Ramah Lingkungan

Indonesia Power Terpilih Sebagai Perusahaan Ramah Lingkungan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA-PT Indonesia Power, khususnya UJP Cilegon dinobatkan sebagai perusahaan ramah lingkungan. Pasalnya, operasional Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Cilegon yang dikelolanya senantiasa mengedepankan hal-hal ramah lingkungan.

“UJP PLTGU Cilegon terpilih sebagai sebagai salah satu Perusahaan Industri Ramah Lingkungan dengan predikat baik dari 126 industri di Kabupaten Serang,” ujar PLT General Manager UJP PLTGu Cilegon, Irwan Edi S Lubis, dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (12/7).

Menurutnya, penghargaan itu diberikan Pemerintah Kabupaten Serang dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia, kemarin. Bertemakan “Beat Plastic Pollution,” peringatan Hari Lingkungan Hidup ini yang di hadiri oleh perwakilan Bupati Kabupaten Serang, Ketua Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang, Perwakilan DPRD Kabupaten Serang beserta Jajaran lainnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten serang menyampaikan Laporan Kegiatan dan Evaluasi Perkembangan Industri dan Lingkungan, dimana terdapat 10 perintis/ pengabdi/ pecinta/ Pembina Lingkungan, Industri lingkungan dengan predikat baik, kebersihan dan keteduhan tingkat sekolah dan Kecamatan Kabupaten Serang.

Kegiatan diakhiri dengan penanaman bibit pohon bersama di lingkungan kecamatan Tunjung Teja, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif bagi perlindungan alam dan planet Bumi. 

 

pin/P-5

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment