Koran Jakarta | June 18 2018
No Comments

Idrus: Budayakan Sikap Ksatria

Idrus: Budayakan Sikap Ksatria

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Menteri Sosial yang dikenal sebagai tokoh pemuda, Idrus Marham mengajak generasi muda untuk membiasakan bersikap ksatria dalam menghadapi berbagai persoalan, karena hal itu menunjukkan jati diri pemuda Indonesia.

Dia mencontohkan sikap politisi PDIP, Maruarar Sirait mengenai permintaan maaf terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terkait insiden di Piala Presiden 2018 patut menjadi contoh teladan budaya politik yang baik.

Idrus menambahkan, dengan pengakuan Ara panggilan akrab Maruarar Sirait yang sangat tulus, ikhlas dan sportif itu merupakan contoh yang sangat mahal di zaman sekarang.

“Pernyataan yang disampaikan secara jujur itu, yaitu patut menjadi contoh teladan dikalangan kita semua, jadi sebagai tokoh muda yang telah memberikan contoh bagaimana sejatinya kita berbuat secara jujur, dan pengakuan itu kan pengakuan yang sangat tulus, ikhlas dan saya kira ini sangat sportif dan itu contoh teladan yg sangat mahal sekarang ini gitu loh,” kata mantan Sekjen Golkar, Rabu (21/2).

Senada dengan Idrus, Wasekjend Golkar Maman Abdurrahman mengapresiasi sikap Maruarar yang tekah mengakui dan bertanggung jawab penuh terkait insiden tersebut. sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment