Koran Jakarta | July 24 2017
No Comments

Harry Kane Tatap “Golden Boat”

Harry Kane Tatap “Golden Boat”

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengemas empat gol dan Son Heung Min membukukan dua gol ketika Tottenham Hotspur menghancurkan Leicester City  6-1, pada pertandingan Liga Inggris, di King Power Stadium, Jumat (19/5) dini hari WIB. Ben Chilwell mencetak satu gol untuk memperkecil ketertinggalan Leicester.

Pertandingan ini sudah tidak menentukan apapun, di mana Spurs telah dipastikan finis di peringkat kedua di bawah tim juara Chelsea. Namun Kane memperlihatkan penampilan luar biasa untuk memuncaki daftar pencetak gol.

Kane kini mengoleksi 26 gol di liga untuk mengungguli koleksi gol penyerang Everton Romelu Lukaku (24 gol) dan pemain Arsenal Alexis Sanchez (23 gol). Dia berjanji tidak akan mengendur pada pertandingan terakhir musim ini saat Spurs mengunjungi markas Hull City yang telah dipastikan terdegradasi, Minggu (21/5) WIB.

"Saya ingin mendapatkan setidaknya satu atau dua gol dan membawanya ke persaingan untuk mendapatkan sepatu emas, sampai pertandingan terakhir," kata penyerang Inggris itu kepada Sky Sports. "Saya berada di posisi terdepan namun masih ada satu pertandingan lagi. Saya tidak lengah namun saya berharap bisa mencetak empat gol lagi."

"Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan Sepatu Emas dan mudah-mudahan Hugo Lloris bisa mendapatkan Sarung Tangan Emas (untuk clean sheet terbanyak)."

Manajer Spurs Mauricio Pochettino melontarkan pujian kepada Kane. "Ia hebat, ia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia akan berusaha untuk meneruskannya pada pertandingan selanjutnya dan berusaha untuk menyelesaikannya dengan cara terbaik," tandasnya. Rtr/drb/S-1

Tags
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment