Koran Jakarta | November 23 2017
No Comments
JEDA

Golkar Bersiap Bangkit

Golkar Bersiap Bangkit

Foto : Koran Jakarta/M Fachri
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto disaksikan Wakil Ketua Ketua Dewan Pakar Akbar Tandjung (kanan) Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie (kiri), Wakil Ketua DPP Nurdin Haild (ketiga dari kanan) melakukan pemotongan tumpeng diesla Tasyakuran HUT Golkar ke-53 di Jakarta, Jumat (20/10). Tasyakuran ini juga melakukan santunan kepada 530 yatim piatu, pelatihan, bazar dan layanan kesehatan masyarakat akan digelar di empat titik lainnya di wilayah Jakarta.
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, partainya siap bangkit dan meraih kemenangan pada pemilihan umum (pemilu) 2019. Hal itu, kata dia, tercermin dari perayaan HUT partai Golkar ke-53 yang diselenggarakan hari ini.

”Ya ini suasana yang sangat bagus sekali, karena betul-betul tanda kebangkitan Partai Golkar sudah terlihat,” ujar Setya Novanto, dalam pidatonya di HUT Partai Golkar ke-53 bertema: Golkar Sahabat Rakyat, di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (20/10).

Dalam kesempatan itu Setnov panggilan akrabnya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar, yang menurutnya di usia yang ke-53 itu merupakan bukti, bahwa Golkar adalah partai peserta pemilu 2019 paling senior. Hal itu seharusnya, menunjukkan kematangan suatu partai dalam negara demokrasi.

“Dengan semangat bersama-sama, partai kita (Golkar) tetap berdiri dan masih menjadi partai besar hingga kini,” kata Ketua DPR itu. Pada acara itu juga, Setnov berpesan, melalui peringatan ini, kita punya momentum untuk membangkitkan kejayaan partai seperti beberapa waktu lalu.

Menurutnya, bentuk komitmen partai untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur adalah cita-cita partai yang harus dituntaskan. perjuangan pendiri golkar mendirikan partai. 

 

rag/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment