Koran Jakarta | April 21 2019
No Comments

Gisella Anastasia Rayakan Natal Bersama Keluarga Gading Marten

Gisella Anastasia Rayakan Natal Bersama Keluarga Gading Marten

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Ada yang berbeda dengan momen liburan natal dan tahun baru kali ini bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pasalnya, tahun ini mereka diketahui telah mantap memutuskan untuk berpisah. Namun demi sang buah hati, Gempi, kedua­nya sepakat untuk merayakan natal di rumah keluarga Gading Marten. Artis yang akrab disapa Gisel ini ingin anaknya tak merasa ke­hilangan momen bahagia di keluarganya.

"Kalau kemarin kan biasanya tukeran kado sama keluarga besar Mas Gading, sekarang kalau nggak ada halangan dan apa-apa, ya aku temanin Gempi bisa jadi mungkin natalan di tempat keluarga Mas juga. Biar Gempi tetap bisa merasakan indahnya Natal," kata Gisel, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Se­latan, baru-baru ini.

Pasalnya, Gisel mengatakan anaknya sudah mulai mengerti setidaknya makna dari peraya­an natal. "Makin gede dia makin ngeh makna Natal, kalau dirayakan dengan Santa Klaus. Dia ngomongnya aku takut sama Santa tapi kalau sudah ketemu nggak takut," ucap Gisel meniru­kan perkataan anaknya itu.

Untungnya lagi menurut Gisel, anaknya itu tidak pernah rewel meminta kado khusus pada saat natal. Itulah yang membuat penyanyi jebo­lan Indonesian Idol itu senang. Gisel menyebut anaknya itu anak baik, ia bersyukur lantaran dikaruniai anak yang mudah mengerti. Gisel juga menga­takan anaknya Gempi akan me­nerima apapun kado yang ia terima dengan senang hati. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment