Koran Jakarta | June 23 2018
No Comments

Fifth Harmony Sukses Hibur Penggemar di Jakarta

Fifth Harmony Sukses Hibur Penggemar di Jakarta

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Lagu Indonesia Raya menjadi pembuka kon­ser Fifth Harmony di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Senin (12/3). Konser dalam rangka tur promosi al­bum ketiga mereka itu dimulai sekitar pukul 20.45 WIB. Grup penyanyi perempuan Amerika Serikat yang terbentuk dari ajang The X Factor USA (2012) musim kedua ini sejak sore sudah dibanjiri para pengge­mar setia mereka yang berjuluk Harmonizer.

Di konser yang dispon­sori oleh Lois Jeans ini, grup vokal yang beranggotakan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Camila Cabello ini sukses menghibur para penggemar mereka di Jakarta. Malam itu, Fifth Harmony yang tampil enerjik membawakan lagu andalan mereka sekitar 18 lagu dari tiga album, "Reflection" (2015), "7/27" 2016), dan "Fifth Harmony" (2017).

“Thank you so much Jakar­ta. We love you. You’re the best crowd ever," teriak Ally Brooke dari atas panggung. Dalam kunjungannya ke Jakarta, Fifth Harmony mempromosikan album ketiganya yang berjudul Fifth Harmony. Tur dunia Fifth Harmony ke Jakarta ini da­lam rangka mempromosikan album barunya tersebut.

Album ketiga itu berhasil melahirkan single-single hits se­perti "Down", "Angel", dan "He Like That". Kesuksesan album ini memang terbukti dengan tur mereka keliling dunia yang tiketnya hampir selalu sold out di beberapa negara. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment