Koran Jakarta | May 27 2018
51 Comments
Bantuan Sosial - Untuk Penyaluran 10 Juta KPM, Diperlukan 40.000 Agen

Februari 2018, Dana PKH Tahap 1 Cair

Februari 2018, Dana PKH Tahap 1 Cair

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font
Pemerintah menambah jumlah penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dari enam juta keluarga penerima manfaat menjadi 10 juta.

 

JAKARTA – Penambahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk 10 juta keluarga penerima manfaat (KPM) sudah selesai dicetak. Dengan demikian, pada Februari 2018, pencairan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap pertama sudah bisa cair semua.


“Insya Allah, setelah proses mencetak perso atau data-data pemegang kartu, pada awal November nanti KKS siap didistribusikan. November, Desember, dan Januari kita sisir untuk validasi.

Maka Januari 2018 sudah siap cair,” kata Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, saat meninjau langsung proses persiapan KKS yang dicetak di Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), Jakarta, Jumat (25/8).


Seperti diketahui bahwa pemerintah merencanakan menambah jumlah penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dari enam juta KPM menjadi 10 juta, serta program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari 1,28 KPM menjadi 10 juta pada 2018.


Mensos menjelaskan Himpunan Bank Negara (Himbara) mencetak sebanyak 13.790.000 kartu sehingga ada kelebihan sebanyak 3.790.000 kartu yang akan dijadikan stok.


Mensos mengatakan kartu-kartu yang sudah dicetak itu hanya tinggal menjalankan proses mencetak perso atau data-data pemegang kartu setelah persetujuan dari masing-masing daerah.


Terkait dengan BPNT, saat ini 1,28 juta KPM yang menerima nontunai dan ditargetkan menjadi 10 juta KPM pada 2018.


Mensos menjelaskan, saat ini agen BNI yang punya warung sembako sebanyak 57.221 unit, BRI 21.534 unit, Mandiri 3.830 unit, dan Rumah Pangan Kita (RPK) Bulog yang sudah berbasis agen sebanyak 3.138.


Sementara itu, elektronik warung gotong royong (e-warong) sudah tersedia sebanyak 1.838 dan sedang disiapkan sebanyak 2.500 e-warong lagi, sehingga total sebanyak 85.723 warung sembako serta agen perbankan juga RPK Bulog yang mendukung BPNT.


“Dari proporsionalitas e-warong sebetulnya satu e-warong tiap bulan melayani 250 KPM. Jadi, kita hanya butuh 40 ribu e-warong untuk melayani 10 juta KPM, sementara sekarang yang aktif lebih dari 80 ribu,” kata dia.


40.000 Agen


Sementara itu, Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos, Harry Hikmat, mengatakan untuk penyaluran 10 juta KPM diperlukan 40.000 agen.

Saat ini, Himbara telah memiliki agen bank 47.000, berupa warung sembako, e-warong, dan Rumah Pangan Kita (RPK) Bulog yang tersebar di seluruh Indonesia dan sesuai dengan sebaran penerima manfaat.


Selain itu, lanjutnya, untuk penyaluran PKH dimungkinkan menggunakan ATM dan mobil layanan keliling.

Dengan jumlah agen Himbara tersebut, kebutuhan penyaluran bantuan sosial nontunai sampai dengan 10 juta tercukupi. “Guna memaksimalkan persiapan penyaluran Bansos tahun 2018, Himbara terus melakukan penambahan jumlah agen bank,” katanya.


Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo dalam arahannya saat rapat terbatas pada tanggal 26 April 2016 menekankan setiap pemberian bantuan dari pemerintah harus dapat disalurkan secara nontunai.

Selanjutnya, arahan tersebut dituangkan dalam Peraturan Presiden Nomor 63 Tahun 2017 tentang Penyaluran Bantuan Sosial secara Nontunai.


Perpres tersebut mengatur bantuan yang diberikan dalam bentuk uang dan barang dilaksanakan oleh pemberi bantuan sosial dalam hal ini Kemensos melalui bank penyalur dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ke rekening atas nama penerima Bansos.

Dalam perpres tersebut juga disebutkan bahwa rekening atas nama penerima bansos mencakup seluruh program bansos yang diterima KPM dan dapat dibedakan penggunaannya untuk masing-masing program bansos.


Sistem kartu debet yang memadukan dompet elektronik (e-wallet) untuk merekam data-kuota bantuan dan tabungan merupakan karya inovatif Himbara yang pertama kali digunakan, di antara negara-negara yang melaksanaan Conditional Cash Transfer (CCT).

“Dan saya bersyukur sekali sepanjang saya berkeliling Indonesia untuk memantau pencairan bansos nontunai, infrastruktur yang dimiliki Himbara sudah sangat siap,” ujarnya. cit/E-3

View Comments

mark snell
Minggu 27/5/2018 | 10:01
Mark Snell Loan Firm adalah organisasi pinjaman pemerintah yang disetujui dan bekerja sama dengan bank sentral, Perusahaan kami terutama didedikasikan untuk Bank dan Keuangan, Bank, Jasa Keuangan dan menawarkan pinjaman untuk perusahaan, pinjaman, tabungan dan pinjaman. Jika Anda memiliki pertanyaan atau Anda membutuhkan pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk detail lebih lanjut: Marksnellloanfirm@gmail.com


Mark Snell Loan Firm is an approved government loan organization and in cooperation with the central bank, If you have any questions or you need a loan, do not hesitate to contact us at: Marksnellloanfirm@gmail.com for more details.
mr scott
Sabtu 26/5/2018 | 08:20
Selamat siang,

Ini untuk memberi tahu Anda tentang tawaran pinjaman kami di, Kami Menawarkan Pinjaman Pribadi, Komersial, dan Pribadi dengan Tingkat Bunga sangat rendah serendah 3% dalam jangka waktu pembayaran 1-20 tahun dan Anda dapat meminjam antara $ 1.000 dan 25 juta USD, namun, jika Anda berminat silakan email kami di: accessloanfirm2030@gmail.com

Keuntungan utama dari mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman akses adalah bahwa jaminan tidak diperlukan.
Email kami di: accessloanfirm2030@gmail.com

Balas melalui e-mail jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari kami, silakan melamar via email.
Email kami di: accessloanfirm2030@gmail.com

Yetty Sunarsih
Rabu 23/5/2018 | 20:28
Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Allah atas apa yang dia gunakan untuk dilakukan oleh Ibu Alicia Radu dalam hidup saya, nama saya Yetty Sunarsih dari Sandakan di malaysia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian ROBBI bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang Ibu dan bagaimana benar pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan dia mengatakan kepada saya bahwa benar dan saya menghubungi Ibu Bunda Alicia Radu dan mengajukan permohonan pinjaman dan pinjaman Saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya peringatan di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman saya akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (yettysunarsihs850@gmail.com) untuk informasi dan juga teman saya Annisa Barkarya melalui emailnya :( robbi5868@gmail.com)
meryl
Selasa 22/5/2018 | 19:43
apakah Anda mencari penawaran pinjaman tertentu? Mungkin pemberi pinjaman yang sah untuk pinjaman besar, atau pinjaman murah dan cepat 2% per tahun untuk membayar tagihan darurat dan utang? hubungi kami sekarang, greatfuturefinancialservices@gmail.com
Maria
Selasa 22/5/2018 | 04:24
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN UNTUK MEMBAYAR HUTANG ATAU MEMULAI BISNIS ANDA
Kami membatalkan pinjaman Anda dengan bunga persen rendah
Kami menawarkan dari 20.000.000 Rupie ke 500.000.000 Rupie
Silakan tambahkan kami atau hubungi kami di: mvargaspuyo1@gmail.com
Do you need an urgent loan? Apply now
Senin 21/5/2018 | 19:22

Do you need Personal Finance?
Business Cash Finance?
Unsecured Finance
Fast and Simple Finance?
Quick Application Process?
Finance. Services Rendered include,
*Debt Consolidation Finance
*Business Finance Services
*Personal Finance services Help
Please write back if interested with our interest rate
contact us now:bullsindia187@gmail.com
Do you need an urgent loan? Apply now
Senin 21/5/2018 | 19:21

Do you need a financial help? Are you in any financial crisis or do you need funds to start up your own business? Do you

need funds to settle your debt or pay off your bills or start a good business? Do you have a low credit score and you are

finding it hard to obtain capital services from local banks and other financial institutes? Here is your chance to obtain a

financial services from our company. We offer the following finance to individuals-
*Commercial finance
*Personal finance
*Business finance
*Construction finance
*Business finance And many More:
and many more at 2% interest rate;
Contact Us Via Email:bullsindia187@gmail.com
john
Kamis 17/5/2018 | 17:20
KESEMPATAN UNTUK ANDA, PERMINTAAN UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN ANDA
Saya ingin berterima kasih kepada Nyonya Flora, hakim yang menawarkan saya pinjaman dan saya tidak pernah berpikir mungkin untuk mendapatkan pinjaman sampai saya mendapatkan pinjaman di akun saya, terima kasih banyak sekali, jadi sangat bahagia sekarang. dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginformasikan siapa saja yang tertarik dengan pinjaman dari Amerika Serikat untuk menghubungi perusahaan ini melalui email dan whatsapp di bawah ini
EMAIL: mrsflorajudgeloanfirm@gmail.com
Yetty Sunarsih
Senin 14/5/2018 | 20:48
Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Allah atas apa yang dia gunakan untuk dilakukan oleh Ibu Alicia Radu dalam hidup saya, nama saya Yetty Sunarsih dari Sandakan di malaysia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian ROBBI bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang Ibu dan bagaimana benar pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan dia mengatakan kepada saya bahwa benar dan saya menghubungi Ibu Bunda Alicia Radu dan mengajukan permohonan pinjaman dan pinjaman Saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya peringatan di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman saya akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (yettysunarsihs850@gmail.com) untuk informasi dan juga teman saya Annisa Barkarya melalui emailnya :( robbi5868@gmail.com)
Success Loan Firm
Sabtu 12/5/2018 | 20:58
Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit macet? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman dengan suku bunga serendah 2%. 100% pendanaan dengan dokumentasi minimum.
Harap hubungi kami kembali melalui email: {lendersuccess@gmail.com} jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga kami dapat memberikan Anda informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan pinjaman kami
Terima kasih
ismiwati
Jumat 11/5/2018 | 13:13
kapan cair lagi dana kartu indonesia sejahtera
mrs stella
Kamis 10/5/2018 | 02:19
Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk menyelesaikan kebutuhan finansial Anda? Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5.000,00 hingga 250.000.000,00. Max, kami memiliki layanan yang andal, efisien, cepat, dan dinamis tanpa pemeriksaan kredit dan menawarkan 100% jaminan pinjaman luar negeri selama periode ini semua ada di sini. Kami juga mengambil pinjaman dalam euro, sterling dan nilai tukar dolar dari semua pinjaman adalah 2% jika Anda tertarik untuk menghubungi kami kembali. stellajamesloanscompany@gmail.com dengan informasi berikut:
Syarat Penggunaan
Nama:
Negara:
Kota:
Alamat:
Jumlah yang diminta:
Waktu:
Usia:
Jenis kelamin:
Pendudukan:
No Telepon:
Terima kasih
Nyonya Stella
Mayfield Investment Trust Ltd
Rabu 9/5/2018 | 15:08
Halo,

Kami adalah Mayfield Investment Trust Ltd, sebuah syarikat pinjaman swasta yang memberikan peluang seumur hidup dan memulakan pinjaman kepada individu yang berminat yang memerlukan bantuan kewangan untuk membayar hutang, untuk melabur pada perniagaan pada kadar 3%.
Kami menyediakan bantuan yang boleh dipercayai dan benefisiari dan bersedia menawarkan pinjaman kepada pelanggan yang berminat.
Hubungi kami hari ini melalui e-mel dengan maklumat di bawah;
E-mel: (startuploanfirm@gmail.com)
ikhlas
Pengurus Pengiklanan.
John Dean
Mayfield Investment Trust Ltd
Nombor Syarikat: 00338670
erica
Jumat 4/5/2018 | 19:51
Halo,
Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Ny. Morgan Erica, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (morganerica007@gmail.com)
HSBC
Jumat 4/5/2018 | 15:24
Membiayai proyek dan impian Anda. Keputusan untuk memulai proyek adalah satu hal, tetapi mencari pendanaan yang akan memungkinkan Anda untuk menyadari adalah hal lain. Untuk memfasilitasi akses ke keuangan dan kepedulian bersama kami untuk memperkuat daya beli warga negara, kami adalah lembaga keuangan bersertifikat yang diakreditasi untuk memberikan pinjaman kepada orang-orang yang kredibel di seluruh dunia dengan suku bunga rendah. Kami memberikan kepada semua orang dan badan-badan perusahaan yang memiliki karakter baik dalam kondisi yang dipelajari dengan baik dan dapat diakses oleh orang-orang yang sama. Kualitas layanan kami sangat fleksibel karena akan menjadi yang menentukan jenis pinjaman yang cocok untuk Anda.

Kami menawarkan :

* Pinjaman Mahasiswa

* Pinjaman Penyediaan Modal

* Pembiayaan Hipotek

* Dana investasi

* Pinjaman Konsolidasi Utang

* Ketentuan untuk hipotek kedua

* Akuisisi kredit untuk proyek

* Pinjaman pribadi

* Darurat medis


Anda memegang komando dan Anda memutuskan berapa banyak yang Anda butuhkan dan untuk berapa lama. Anda bebas memutuskan bagaimana mengelola pinjaman pribadi Anda dan memilih rumus pembayaran yang tepat. Harap tanggapi email ini (hsbc.loans@ financier . com)
ROBBI
Jumat 4/5/2018 | 14:27
Halo,
Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu
jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya
Penny Hope
Jumat 4/5/2018 | 06:31
Nama saya Penny Hope, kami menawarkan bunga pinjaman sebesar 1%. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya, hubungi kami dengan email khusus ini: pennyhope01@gmail.com untuk lebih lanjut Atau hubungi saya melalui informasi whatsapp {+2348105849778}
demetrios
Kamis 3/5/2018 | 15:22
Anda dalam kesulitan keuangan apa saja? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda? Apakah Anda akan meningkatkan keuangan Anda? Anda adalah orang bisnis yang ingin memperluas perusahaannya. Anda dengan ini diminta untuk menghubungi pahlawan nyata, kepercayaan dan pinjaman kredit perusahaan yang efektif. Saya belajar baik individu maupun pemerintah untuk efisiensi tinggi kami.

Layanan termasuk:
* Pinjaman Pribadi (Aman dan Tidak Aman)
* Pinjaman Bisnis (Aman dan Tidak Aman)
* Perbaikan rumah
* Inventor Loans
* Pinjaman Otomatis
dll ..

Silakan kembali kepada kami jika Anda tertarik, melalui gkfinance01@gmail.com atau Whatsapp: +2348059259291

Hormat saya,
Demetrios Daniel
gkfinance01@gmail.com

Kontak

3% tawaran pinjaman
Kamis 3/5/2018 | 13:45
apakah Anda membutuhkan pinjaman
Apakah Anda dalam krisis keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki peringkat kredit yang rendah, dan apakah Anda memiliki masalah dalam memperoleh pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk tujuan berikut dan banyak lagi. Pinjaman pribadi, ekspansi bisnis, bisnis baru, pendidikan, konsolidasi hutang, uang keras. Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah 3%. Hubungi kami melalui e-mail: fredmorefinance@gmail.com
Whatsap: +919654763221
indriaspriaututi
Kamis 3/5/2018 | 03:44

Halo, saya Indrias Priastuti, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.

Poin terakhir saya untuk amengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhana menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 570 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.

Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Magret Williams Loan Firm . Anda dapat menghubungi dia melalui (magretwilliamsloanfirm@gmail.com ). Dia adalah wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ( indriaspriastuti010@gmail.com}
Tuhan memberkati Anda ketika Anda pergi untuk pinjaman Anda [Amin]
legi kabul
Rabu 2/5/2018 | 23:47
Kabar baik!
Nama saya Legi kabul, warga indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran konkrit kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi tidak baik dan putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya menelepon saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang bernama Ibu abadi, pemilik organisasi pemberi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman 450 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Perpetual. Mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Jadi untuk pekerjaan yang baik, Ibu. Abadi dalam kehidupan saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Perpetual, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda butuh pinjaman, silakan hubungi Ibu. Perpetual melalui email: (Perpetualsmithloancompany@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: Legikabul1@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu. abadi, dia juga menerima pinjaman dari Mother Perpetual. Saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu Perpetual. Untuk pekerjaannya yang baik dalam hidupku dan keluargaku.
indrias priastuti
Rabu 2/5/2018 | 03:43

Halo, saya Indrias Priastuti, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.

Poin terakhir saya untuk amengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhana menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 570 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.

Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Magret Williams Loan Firm . Anda dapat menghubungi dia melalui (magretwilliamsloanfirm@gmail.com ). Dia adalah wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ( indriaspriastuti010@gmail.com}
Tuhan memberkati Anda ketika Anda pergi untuk pinjaman Anda [Amin]
perpetual smith
Rabu 2/5/2018 | 01:40
Kabar baik!
Nama saya Legi kabul, warga indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran konkrit kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi tidak baik dan putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya menelepon saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang bernama Ibu abadi, pemilik organisasi pemberi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman 450 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Perpetual. Mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Jadi untuk pekerjaan yang baik, Ibu. Abadi dalam kehidupan saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Perpetual, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda butuh pinjaman, silakan hubungi Ibu. Perpetual melalui email: (Perpetualsmithloancompany@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: Legikabul1@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu. abadi, dia juga menerima pinjaman dari Mother Perpetual. Saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu Perpetual. Untuk pekerjaannya yang baik dalam hidupku dan keluargaku.
lucy iman
Selasa 1/5/2018 | 23:34




Keluar dari krisis keuangan. Dapatkan jaminan, pinjaman yang terjangkau. Diberikan untuk durasi maksimal 48 bulan dengan tambahan 4% untuk saldo kredit utama Anda ... pemahaman Anda, stabilitas keuangan Anda adalah masalah utama kami.

Kami menerbitkan pinjaman, yang menurut pendapat kami, layak mendapatkan klien kami. 1,00% menjamin pinjaman dari pinjaman bisnis papan atas dengan pengganti pinjaman pribadi ...

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi creditfunding@outlook.com
fred
Selasa 1/5/2018 | 10:20
apakah Anda membutuhkan pinjaman
Apakah Anda dalam krisis keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki peringkat kredit yang rendah, dan apakah Anda memiliki masalah dalam memperoleh pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk tujuan berikut dan banyak lagi. Pinjaman pribadi, ekspansi bisnis, bisnis baru, pendidikan, konsolidasi hutang, uang keras. Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah 3%. Hubungi kami melalui e-mail: fredmorefinance@gmail.com
Whatsap: +2349026128065
Selasa 1/5/2018 | 10:11
apakah Anda membutuhkan pinjaman
Apakah Anda dalam krisis keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki peringkat kredit yang rendah, dan apakah Anda memiliki masalah dalam memperoleh pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk tujuan berikut dan banyak lagi. Pinjaman pribadi, ekspansi bisnis, bisnis baru, pendidikan, konsolidasi hutang, uang keras. Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah 3%. Hubungi kami melalui e-mail: fredmorefinance@gmail.com
Whatsap: +2349026128065
perpetual smith
Senin 30/4/2018 | 22:46
Kabar baik!
Nama saya Legi kabul, warga indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran konkrit kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi tidak baik dan putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya menelepon saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang bernama Ibu abadi, pemilik organisasi pemberi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman 450 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Perpetual. Mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Jadi untuk pekerjaan yang baik, Ibu. Abadi dalam kehidupan saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Perpetual, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda butuh pinjaman, silakan hubungi Ibu. Perpetual melalui email: (Perpetualsmithloancompany@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: Legikabul1@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu. abadi, dia juga menerima pinjaman dari Mother Perpetual. Saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu Perpetual. Untuk pekerjaannya yang baik dalam hidupku dan keluargaku
NATHAN ASHER
Minggu 29/4/2018 | 22:11

Halo
Mr Nathan Asher kembali ke sini dan memberikan pinjaman peluang seumur hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan konsolidasi atau pinjaman hipotek?
Kami di sini untuk memberikan semua kesulitan keuangan Anda, kami meminjam dana kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit macet atau membutuhkan uang untuk melunasi utang, dan berinvestasi dalam bisnis dengan suku bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media hebat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya, kembalilah sekarang melalui

Kirimi kami email sekarang melalui; (perfectloanfirms@gmail.com) untuk mendaftar.
Minggu 29/4/2018 | 05:36
Apakah Anda dalam krisis keuangan atau butuh uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki nilai kredit yang rendah dan Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk tujuan berikut dan lainnya. Pinjaman Pribadi, Ekspansi Bisnis, Awal Usaha, Pendidikan, Konsolidasi Utang, Uang Keras. Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah 3%. Hubungi kami hari ini melalui email: fredmorefinance@gmail.com
Whatssap: +2349026128065

email: fredmorefinance@gmail.com
Direktur
Fredmore

perpetual smith
Jumat 27/4/2018 | 15:51
Kabar baik!
Nama saya Legi kabul, warga indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran konkret kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi tidak baik dan putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya menelepon saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang bernama Ibu abadi, pemilik organisasi pemberi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman 450 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Perpetual. Mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Jadi untuk pekerjaan yang baik, Ibu. Abadi dalam kehidupan saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Perpetual, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda butuh pinjaman, silakan hubungi Ibu. Perpetual melalui email: (Perpetualsmithloancompany@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: Legikabul1@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu. abadi, dia juga menerima pinjaman dari Mother Perpetual. Saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu Perpetual. Untuk pekerjaannya yang baik dalam hidupku dan keluargaku.
PETER
Jumat 27/4/2018 | 05:00
WELCOME TO WESTLAK FINANCIAL SERVICESKami akan berusaha menyediakan sumber daya one-stop untuk masalah Pinjaman / keuangan. Kami berkomitmen untuk membantu Anda mendapatkan kredit Anda kembali ke jalur, ATAU dapatkan pinjaman atau uang tunai yang Anda butuhkan. Suku bunga pinjaman kami serendah 2%Layanan kami termasuk yang berikut: -* Investor Pinjaman* Hutang Konsolidasi Pinjaman* Pinjaman Hipotek Kedua* Pinjaman Bisnis* Pinjaman PribadiE-MAIL ------ [westlakefinancialservices02@hotmail.com]WHATSAPP ------ +2348120111731Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda.Salam,
REBECCA ELLISOR
Rabu 25/4/2018 | 20:37
Halo.
Saya Miss Rebecca Ellisor pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang seumur hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak perlu mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (choosenloanfirms@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.
RAHEL COHRAN
Senin 23/4/2018 | 05:28

Halo.
Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup untuk individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.
Naomi Eduardo
Kamis 5/4/2018 | 05:56
Halo,
Saya Puan NAOMI EDUARDO, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman peluang seumur hidup. Adakah anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar hutang anda atau anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan perniagaan anda? Adakah mereka telah ditolak oleh bank dan agensi kewangan lain? Adakah anda memerlukan penyatuan atau pinjaman gadai janji? Lihatlah lagi, kerana kita berada di sini untuk semua masalah kewangan anda. Kami meminjam dana untuk orang yang memerlukan bantuan kewangan, yang mempunyai kredit buruk atau yang memerlukan wang untuk membayar bil, untuk melabur dalam perniagaan pada kadar 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa kami menyediakan bantuan yang boleh dipercayai dan benefisiari dan kami akan bersedia menawarkan pinjaman, menghantar e-mel kepada kami (naomieduardofirm@gmail.com)
Listy
Rabu 14/3/2018 | 04:00
Di meruya kok kartu kks'a di kumpulkan di kelurahan y (klo tdk salah akhir bulan di tahun2017). Kata pihak kelurahan akan di bagikn lg seminggu setelahnya. Tapi sampai saat ini belum ada yg di kasih / di kembalikn. Sedangkan di tempat lain (seperti cengkareng conthnya) tidak ada pengembalian kartu ke kelurahan. Bahkan mereka di berikan kartu ke 2. Kartu 1 untuk ambil uang di atm, dan kartu 2 untuk ambil sembako. KENAPA BISA BERBEDA Y??? Kasihan para lansia ini sudah lama tidak mendptkn HAK'a
joko
Selasa 13/3/2018 | 13:26
pkh di desa tidak tepat sasaran..apa tidak ada survei yang jelas,apa yang survey buta mata buta hati ya??/
Jalil
Sabtu 10/3/2018 | 21:52
Dana pkh di daerah sy malang jatim hari ini cair, tp knp sasarannya tdk tepat pd yg sangatembutuhkan??bnyk org yg berkecukupan rmh mewah msh kuat bekerja kok dpt Pkh.??sementara bnyk janda2 yg menurut sy sangat membutuhkan kok malah tdk dapat?? Mohon pencerahannya dong?
Aldi wijaya
Selasa 6/3/2018 | 22:36
Pak kalok di ambil semua uangnya gak papa ya pak. Gak kobong kartu pkhnya ya...
Marjoni
Sabtu 3/3/2018 | 13:37
KENAPA SETIAP PENGAMBILAN DANA PKH ADA PEMOTONGAN OLEH PIHAK2 PANITIA/KETUA SETEMPAT. TOLONG DI JELASKAN TERIMAKASIH
Putri
Jumat 2/3/2018 | 12:38
Saya putri dari kampar,ibu saya mendapatkan kartu kks tapi tak pernah mendapatkan bantuan apapun. Kemaren ibu saya sudah memasukkan bahan untuk mendapatkan bantuan tersebut, tapi tidak keluar. Kata pihak kks dana nya tidak untuk semua pemilik kartu kks, mereka hanya memilih 100 orang dalam 1000 calon penerima.saya sangat kecewa,karna orang yg menerima dana tersebut bukan orang yg pantas, sedangkan yg wajib menerima tidak mendapatkan hal mereka.
Mohon diperhatikan lagi
Putri mahera
Jumat 2/3/2018 | 12:34
Saya putri dari kampar,ibu saya mendapatkan kartu kks tapi tak pernah mendapatkan bantuan apapun. Kemaren ibu saya sudah memasukkan bahan untuk mendapatkan bantuan tersebut, tapi tidak keluar. Kata pihak kks dana nya tidak untuk semua pemilik kartu kks, mereka hanya memilih 100 orang dalam 1000 calon penerima.saya sangat kecewa,karna orang yg menerima dana tersebut bukan orang yg pantas, sedangkan yg wajib menerima tidak mendapatkan hal mereka.
Mohon diperhatikan lagi
yakub
Rabu 28/2/2018 | 08:09
Katanya untuk wilayah sumsel..dan seluruh indonesia bulan febuari sudah cair..tapi nyata ya tidak sama sekali..tolong di tindak lanjuti.
ratna
Minggu 25/2/2018 | 09:44
keluarga saya ada kartu kks, dak kami tidak mendapatkan bantuan seperti yang lain, yg dapat beras atau bansos lainnya. padahal ada anggota keluarga lansia. ditanyakan pada rt belum keluar Datany.
rolando
Jumat 23/2/2018 | 09:11
Di Desa sy kpn pencairan PKH nya ? Kab. Rokan Hulu, Riau.
Moreno
Kamis 22/2/2018 | 21:23
Di kampung saya ko pendamping PKH MEMINTA SEMUA KATU ATM PKH,dan dia mengambil sendiri uang nya,kemudian dia MEMOTONG UANG sebesar Rp20000 per orang yan katanya untuk biaya transport,,dan DIA TIDAK MENGEMBALIKAN kartu atm pkh kepada pemilik nya.



SAYA BERADA DI:
DESA PAMULIHAN
KEC SUBANG
KAB KUNINGAN
Moreno
Kamis 22/2/2018 | 21:14
Ko di kampung saya pendamping pkh meminta potongan
Muhammad Hamdan
Jumat 16/2/2018 | 04:23
Saya punya kartu kks tapi gak pernah sekalipun dapat dana nya. Kenapa?
rudhyansyah
Selasa 13/2/2018 | 20:34
maksud nya apa ya kata pihak pengelolah kartu pkh kami terhutang padapihak kartu pkh.bukan boleh bantuan kog mala terhutang.tolong penjelasan nya
rudhyansyah
Selasa 13/2/2018 | 20:29
kog kami blum terisi dana pencairan pkh mala yang ada kami terhutang pada pihak pkh .mohon penjelasan nya
Kiswangi
Senin 12/2/2018 | 20:48
Kenapa saya dapet kks tapi tidak ad gunanya dan saya tidak pernah bisa mengunakan untuk apapun.
kholid
Sabtu 10/2/2018 | 12:43
Maaf saya mau menanyakan kalo pencairan dana KIS kapan. Terima kasih mohon jawabannya

Submit a Comment