Koran Jakarta | August 19 2018
No Comments

Fachri Albar Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Fachri Albar Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Foto : kapanlagi
A   A   A   Pengaturan Font

Kasus narkoba kembali menerpa ka­langan selebritas. Kini giliran Fachri Albar yang ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika, Rabu (14/2). Hingga kini, Fachri masih menjalani pemeriksaan polisi di Polres Jakarta Selatan. Pihak kepolisian mene­mukan beberapa barang bukti narkoba. Tidak hanya satu jenis, namun ada beberapa, di antara­nya satu paket sabu, dua papan dumolid, dan potongan ganja.

Fachri Albar ditangkap di ke­diamannya di Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang. Polisi mene­mukan barang bukti narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. "Betul, jadi pagi hari ini jam 7 pagi, tim satgas Polres Jaksel menangkap satu tersangka bernama Fahri Albar. Barang bukti satu paket sabu, dua papan dumolit, dan ada potong­an ganja," Kombes Pol Mardiaz.

Mirisnya, bukan ha­nya kali ini saja Fachri terjerat kasus narko­ba. Sebelumnya putra vokalis God Bless Ahmad Albar ini juga pernah berurusan dengan polisi terkait kasus yang sama pada tahun 2007 lalu. Wak­tu itu polisi meng­gerebek rumah ayah Fachri, Ahmad Albar di kawasan Cinere, Depok. Petugas menemukan 1,2 gram kokain di kamar Fachri. Penggerebekan ini terkait penangkapan jaringan narkoba di Apartemen Taman Anggrek.

Fachri sempat menghilang saat polisi menemukan barang bukti narkotika di kamarnya. Mabes Polri pun me­masukkan Fachri sebagai DPO (daftar pencarian orang. Namun setelah em­pat hari menghilang, Fachri akhirnya menyerahkan diri. Ia mendatangi kan­tor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat, 30 November 2007 dini hari. Saat itu, ia tak sendiri. Fachri didampingi ke­luarga, salah satunya adalah tantenya Camelia Malik.

Selama menjalani pe­meriksaan, Fachri juga melakukan tes urine. Berdasarkan hasil tes, ia tak terbukti me­ngonsumsi barang haram tersebut. Fachri pun tak mengakui kokain tersebut. Polisi sempat meralat jumlah kokain yang ditemukan di kamar Fachri. Dari 1,2 gram menjadi 0,3 gram, kemudian diralat lagi menjadi 0,13 gram. Setelah melakukan peme­riksaan, polisi pun akhirnya membebas­kan Fachri. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment