Koran Jakarta | November 23 2017
No Comments

Dunia Makin Percaya Indonesia

Dunia Makin Percaya Indonesia

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Ketua DPR, Setya Novanto menyatakan pentingnya Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia (World Bank) 2018 di Bali. Ini membuktikan bahwa publik Internasional makin percaya akan peran Indonesia dalam lingkup perekonomian global.

”Kami akan membuktikan kepada publik Internasional kalau kita mampu mengadakan pertemuan besar,” tegas Setya Novanto, di lantai 3, Ruang Pimpinan DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (19/10). Di tempat yang sama, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, rencana Indonesia untuk menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan World Bank itu sudah direncanakan sejak akhir jabatan Presiden ke-6 saat itu Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Sri Mulyani, Indonesia masuk dalam 3 besar dari 20 negara lain yang dicalonkan menjadi tuan rumah pertemuan besar itu. Oleh karena itu, pada Kamis, dirinya bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan pimpinan DPR berkomitmen Indonesia menjadi tuan rumah yang baik. rag/AR-3

Tags
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment