Koran Jakarta | October 16 2018
No Comments

Dirilis, Kursus “Online” untuk Para Profesional

Dirilis, Kursus “Online” untuk Para Profesional

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Para profesional kini memiliki cara mudah dalam meningkatkan kualitas keahlian dan manajerial. Melalui aplikasi online mereka dapat belajar secara daring, dengan waktu yang cukup fleksibel. Salah satu start up yang menawarkan, belajar secara daring adalah Studilmu.

Dengan web dan aplikasi yang dapat diakses melalui komputer atau ponsel, startup ini menyediakan ribuan kursus dalam bentuk modul dan video.

Sytudilmu menyediakan meteri kursus dalam beberapa bidang seperti Bahasa Inggris Bisnis, Kepemimpinan, Pelayanan Konsumen, Komunikasi, Coaching, Penjualan dan Pemasaran, Motivasi dan Inspirasi, dan lainnya. CEO dan Founder Studilmu Berny Gomulya, mengatakan dengan internet belajar tidak repot lagi. “Kami salah satu start up di bidang pendidikan, yang menyelenggarakan kursus online pertama di Indonesia, dengan biaya berlangganan terjangkau dan sertifikat online bagi para profesional,” ujar dia di Jakarta.

Dengan moto Enlightening Indonesia through Educational Technology, Studilmu memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, dimana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online. Malalui aplikasi dan konten yang bisa diunduh dari IOS App Store dan Google Play Store, Studilmu, diharapkan menjadi solusi bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun memiliki waktu yang terbatas.

Konten pada web dan aplikasi Studilmu terdapat konten modul dan video kursus yang lengkap dengan bimbingan oleh para instruktur berpengalaman.

Mereka berasal dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan besar sekelas Astra International, dan juga para praktisi dari bermacam sektor. Sejak diluncurkan pada 1 Nov 2017, Studilmu telah mendapatkan sambutan hangat.

“Kursus Studilmu memiliki pembahasan yang lengkap. Kami yang berada di pulau terbantu sekali dalam meningkatkan skills di bidang manajerial,” ujar Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Bakti Timah Karimun, Kepulauan Riau, Teluk Uma, Tanjungbalai dr. Yuni Fitriani.

Menurut Berny, Studilmu menawarkan kusus dengan ujian dan sertifikat terkait bidang kepemimpinan, manajemen, pemasaran, komunikasi, bahasa Inggris dan lain-lain, dengan biaya terjangkau dengan sertifikat online. Untuk bergabung caranya dengan mendaftar di www.studilmu. com. Selanjutnya dapat memilih paket-paket yang tersedia, ada beragam pilihan paket dari mulai yang Gratis, Basic hingga Premium.

“Tentu setiap paket memiliki fitur yang berbeda-beda. Pilihan paket sesuai dengan kebutuhan bagi setiap orang,” jelas Berny. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment