Koran Jakarta | December 17 2017
No Comments

Desain Moderen untuk Ekspatriat Jepang

Desain Moderen untuk Ekspatriat Jepang

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jababeka Residence kembali meluncurkan produk properti unggulan, yaitu Kawana Golf Residence, kawasan residensial dengan konsep desain Jepang modern yang terletak di dalam kawasan Jababeka Golf City.

Mengusung konsep golf resort yang eksklusif dan elegan, Kawana Golf Residence akan menjadi hunian ideal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dipasarkan bagi ekspatriat Jepang di kawasan Cikarang.

Kelebihan kawasan ini adalah tidak dimiliki service apartment lain, yaitu hanya beberapa langkah ke Jababeka Golf & Country Club, yang 90 persen member-nya adalah ekspatriat Jepang dan Korea Selatan.

Untuk memperkenalkan produk Kawana Golf Residence, Jababeka Residence menggelar grand product knowledge kepada 500-an agen properti yang akan ikut memasarkan proyek terbaru ini di The Terrace Senayan National Golf Club, Jakarta, Senin (9/10).

Penandatanganan MoU (nota kesepahaman) antara Jababeka Residence dengan 6 master franchise agen properti Ray White, ERA, Century21, LJ Hooker, Harcourts dan Promex dilakukan untuk memaksimalkan pemasaran dari Kawana Golf Residence.

Jababeka Residence merupakan anak usaha dari PT. Jababeka Tbk. yang mengelola dan mengembangkan kawasan kota mandiri Kota Jababeka di Cikarang. Kota Jababeka dengan luas total 5.600 hektare, terus berkembang pesat.

Sejak tahun 1989, Jababeka Residence membangun sebuah kawasan residensial dan komersial di Kota Jababeka dengan fasilitas lengkap dan menyasar kelas menengah atas.

Sebagai wujud komitmen Jababeka Residence dalam melengkapi fasilitas dibuktikan dengan pembangunan lifestyle center Hollywood Junction, Jababeka Golf & Country Club, convention center, gedung olahraga, sekolah dan universitas, rumah sakit, yang secara keseluruhan akan terkoneksi dengan fasilitas transportasi seperti Commuter Line, feeder bus, dan 3 akses tol untuk mendukung mobilitas menuju Kota Jababeka.

Jababeka Residence menggandeng mitra developer dari Jepang, Creed Group merupakan pengembang properti dan investor di bidang real estat dengan pengalaman berlimpah di bidang real estat yang sudah mapan di Jepang sejak tahun 1996. Portofolio Creed Group mencakup pembiayaan real estat, pengembangan properti, pengelolaan properti dan pengelolaan aset.

Creed Group telah berinvestasi di pasar real estate yang sedang berkembang di Malaysia, Vietnam, Kamboja, Myanmar dan Bangladesh sejak 2012.

“Saat ini Creed Group berfokus untuk mengembangkan bisnis di Asia Tenggara dan Bangladesh, dengan strategi menjalin kemitraan bersama pengembang lokal terbaik di kawasan dan menggabungkannya dengan keahlian Creed Group di Jepang,” ujar Toshihiko Muneyoshi, founder dan Managing Director dari Creed Group.

Kawana Golf Residence mengusung kearifan budaya Jepang dan konsep golf resort. Lokasinya dikelilingi oleh Jababeka Golf & Country Club yang memiliki 18 hole dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo. Kawana Golf Residence menyuguhkan pemadangan yang menghadap langsung kelandscape hijau dari lapangan golf.  yun/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment