Koran Jakarta | January 18 2018
No Comments

Desain Lebih Modern Motor Skutik

Desain Lebih Modern Motor Skutik

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Yamaha meperbaruai penampilan Yamaha Mio M3 125 dengan menawarkan grafis baru.Dengan grafis baru diharapkan lebih fresh dan modern sesuai selera pasar Indonesia.

Mio M3 125 masih menggunakan huruf M besar sebagai ciri Mio M3 125 dipertahankan pada bagian samping body motor dengan kontras warna yang lebih kalem. 

Tipe Mio M3 125 AKS SSS warna dan grafis baru mengusung konsep “authentic Mio” yang elegan dan modern.

“Skutik ini menawarkan  grafis dengan warna Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue. Sedangkan tipe Mio M3 125 standard warna dan grafis baru konsepnya “lively Mio to move everyday” yang lebih sporty dengan warna Awesome White, Amazing Black, Attractive Red,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur, dalam siaran pers baru-baru ini.

Meski mengalami pembaruan, namun harga Mio M3 125 tidak berubah, Tipe standard(spoke wheel) tetap dibanderol pada 14,4 juta rupiah, sementara Mio M3 125 standard (casting wheel) ditawarkan pada harga 15,2 juta rupiah, dan Mio M3 125 AKS SSS dijual pada harag 16,100 juta rupiah (on the road Jakarta).

Model Mio M3 125 memiliki kebelbihan pada bagasi luas, trendy, kapasitas bensin besar,  Smart Stand Side Switch dan Eco Indicator. Bagasinya berkapasitas 10,1 liter akan memudahkan pengguna untuk membawa berbagai brang untuk menunjang aktivitasmu.

Trendinya tampilan Mio M3 AKS SSS diperkuat dengan speedometer baru yang memiliki bodi yang ramping, sporty, lekukan M (Mio) style di beberapa bagian pada bodi motor, motif karbon pada 5 titik area. Tanki bensin besar dengan kapasitas 4,2 Liter akan siap menemani kemanapun pergi.

Adanya Multifunction Key membuat menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci hany dari satu lubang kunci. Smart Side Stand Switch berfungsu menjaga keamanan pengendara sehingga tidak lupa menaikkan side stand setelah parkir.

Sementara Eco Indicator yang dapat digunakan pada Mio M3 AKS SSS membuatnya semakin irit lagi karena bisa mengingatkan pengendara untuk berkendara dalam kecepatan stabil dan konstan (20 – 60 km per jam).

Mio M3 125 menggendong mesin Air cooled 4-stroke, SOHC, satu silinder, dengan diameter X langkah 52,4 x 57,9 mm, perbandingan kompresi 9,5 : 1, volume silinder 125 cc, yang menghasilkan daya  maksimum 7 kW pada  putaran 8000 rpm. Daya puntirnya mencapai 9.6 Nm  pada putaran 5500 rpm. hay/E-6 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment