Koran Jakarta | June 23 2018
No Comments

Buku “Komunikasi Politik Jokowi” Diluncurkan di Gedung DPR

Buku “Komunikasi Politik Jokowi” Diluncurkan di Gedung DPR

Foto : ANTARA/Galih Pradipta
Ketua DPR RI, Bambang Susatyo dan Ketua PBNU KH Aqil Siradj memegang buku “Komunikasi Politik Jokowi” yang diluncurkan di Ruang Pustaka Loka, Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Jumat (9/3). Berdiri di belakang penulis buku Andi Budi Sulistijanto (kedua dari kanan) dan Sekjen DPP Pantai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. Pada peluncuran yang dihadiri kalangan politisi senayan ini Bambang mengapresiasi kajian komunikasi politik Presiden Jokowi.
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, menilai, peluncuran buku berjudul Komunikasi Politik Jokowi karya Andi Budi Sulistijanto menjelang tahun politik ini memang sangat menarik. ”Saya telah memberikan apresiasi dan masih banyak yang harus dipelajari lagi dan bisa digali dari kepemimpinan Pak Jokowi,”ujarnya Bambang di Gedung Nusantra V DPR RI, Jakarta, Jumat (9/3).

Bambang berharap agar buku ini bukan buku pertama dan terakhir, tapi buku pertama yang harus bisa mengeluarkan buku kedua, ketiga, dan seterusnya. “Maka tadi saya tantang penulisnya untuk dapat melahirkan buku-buku berikutnya,” tegasnya. Sementara Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus dalam sambutannya mengatakan jika Presiden Jokowi yang sederhana itu memiliki gaya komunikasi politik yang unik. “Itulah yang disebut sebagai leadership yang sesuai dengan kondisi jaman now, ternyata seni komunikasinya menjadi panutan masyarakat luas Indonesia,” ujarnya bangga. sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment