Koran Jakarta | September 19 2019
No Comments

Bradley Cooper Sering Curhat pada Lady Gaga

Bradley Cooper Sering Curhat pada Lady Gaga

Foto : Tolga AKMEN / AFP
A   A   A   Pengaturan Font

Aktor dan produser Bradley Cooper telah mengakhiri jalinan asmara empat tahunnya de­ngan Irina Shayk. Putusnya pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu sempat menyeret nama Lady Gaga.

Sang “Mother Monster” disebut sebagai orang ketiga di antara Bradley Cooper dan Irina Shayk. Namun, hal tersebut telah dibantah pihak ber­sangkutan. Meski begitu, Lady Gaga memang tahu apa yang terjadi dalam hubungan Bradley dan sang model.

Pasalnya, Gaga adalah tempat curhat Bradley soal hubung­annya dan Irina. Saat Gaga putus dengan tunangannya, Christan Carino dan sekarang Bradley yang hubungannya berakhir dengan Irina setelah empat tahun, keduanya saling memberikan dukungan.

"Bradley berusaha untuk memper­juangankan hubungan­nya dengan sepenuh hati dan Gaga selalu ada di sana untuk mendengar­kan dan mem­berikan saran apapun yang bisa dia berikan," kata seorang sumber sebagaimana dikutip dari Hollywoodlife, Minggu.

“Bradley mengenalnya sebagai Stefani [Germanotta] dan mereka membangun persahabatan itu melalui pembuatan film dan mereka telah melakukan ba­nyak pembicaraan karena ju­jur mereka berdua memiliki hubungan yang sama-sama telah memburuk. Mereka telah mengalami pergulatan yang serupa,” lanjutnya.

Sumber lain juga mengungkapkan Bradley Cooper benar-benar percaya de­ngan Lady Gaga. Pelan­tun Bad Romance itu bukan­lah penyebab putusnya Bradley dengan Irina. “Dia telah membantunya dengan ba­nyak obrolan karena mereka berdua sedang mengalami jenjang karier yang sama dan juga dengan masalah hubungan yang sama juga,” ungkap sumber tersebut. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment