Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments
VARIA

BPJS Ketenagakerjaan Raih ASSA Recognition Award

BPJS Ketenagakerjaan Raih ASSA Recognition Award

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ke­tenagakerjaan (BPJS-TK) kembali meraih penghargaan in­ternasional dalam bidang jaminan sosial. Kali ini penghar­gaan yang diraih adalah ASEAN Social Security Association (ASSA) Recognition Award dalam bidang teknologi infor­masi, yaitu “Empowering Indonesia Social Security Trough BPJSTK Mobile Application Reform (BPJSTKU)”.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Chair­man ASSA, Suradej Waleeittikul, kepada Direktur Utama BPJS-TK, Agus Susanto, pada kegiatan ASSA Board Meeting Ke-35, di Nha Trang, Vietnam, Rabu (19/9), yang dihadiri 20 organisasi jaminan sosial se-ASEAN.

Agus Susanto dalam keterangan tertulisnya mengatakan, inovasi BPJS-TK dalam memberikan pelayanan informasi dan kepesertaan itu merupakan penyempurnaan aplikasi ber­gerak sebelumnya, yaitu BPJSTK Mobile. Selain fitur cek saldo Jaminan Hari Tua (JHT), aplikasi BPJSTKU dilengkapi dengan fitur baru yang dapat memenuhi kebutuhan peserta, seperti infomasi program, pendaftaran kepesertaan, cek saldo, dan kartu digital yang memudahkan peserta untuk tidak perlu lagi membawa fisik kartu seperti sebelumnya. Ant/E-3

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment