Koran Jakarta | April 22 2018
No Comments
PORTOFOLIO

Beli Ruko SML dapat Honda HR-V

Beli Ruko SML dapat Honda HR-V

Foto : ISTIMEWA
SERAHKAN HADIAH - CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land, Ishak Chandra, menyerahkan hadiah berupa 1 unit Honda HR-V kepada perwakilan pemenang hadiah utama (grand prize) dari Surabaya di Tangerang, Banten, pekan lalu
A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG – Eric Agustinus Yapmono, seorang pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 asal Surabaya, Jawa Timur, mendapatkan hadiah utama (grand prize) berupa 1 unit mobil Honda HR-V dari emiten properti PT Bumi Serpong amai Tbk atau Sinar Mas Land (SML). Hadiah diperoleh karena yang bersangkutan membeli produk Sinar Mas Land berupa ruko Paris Bisloft di Surabaya.

Sinar Mas Land diwakili oleh CEO Strategic Development & Sevices, Ishak Chandra, menyerahkan hadiah kepada pemenang pada acara pengundian Grand Prize GIIAS Announcement di ICE BSD City, Tangerang, pekan lalu. “Kami berterima kasih kepada customer yang telah membeli produk properti Sinar Mas Land saat acara pameran GIIAS berlangsung,” kata Ishak.

Pemberian hadiah Honda HR-V merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan terhadap konsumen. “Ini sebenarnya acara tahun lalu di GIIAS. Saat itu kita ada pameran. Selama pameran ada 129 pembeli dan 890 kupon yang diundi untuk mendapatkan Honda HR-V,” jelas Ishak. Untuk mendapatkan satu kupon, konsumen harus belanja senilai 250 juta rupiah.

Selain memberikan grand prize, Sinar Mas Land juga selalu memberikan program-program yang menguntungkan bagi para customer, seperti yang saat ini sedang berlangsung yaitu program “Easy Deal”. “Easy Deal merupakan program tengah tahun dari Sinar Mas Land dan telah berlangsung mulai April hingga Juli 2018,” ujar Ishak. 

 

ahm/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment