Bakal Menang Besar di Grammy? | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 25 2020
No Comments
Ariana Grande

Bakal Menang Besar di Grammy?

Bakal Menang Besar di Grammy?

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Banyak pengamat musik menjagokan Ariana Grande dalam ajang Grammy Awards makam ini. Dia digadanggadang akan menjadi pemenang besar ajang puncak musik dunia ke-62 tersebut.

Grammy Awards ke-62 akan kembali dihelat Minggu (26/1) waktu setempat. Sayangnya, artis-artis hip-hop yang tidak banyak menerima dukungan di kategori utama, dengan Tyler the Creator’s IGOR dan DaBaby masing-masing hilang dari nominasi Album of the Year dan Best New Artist.

Namun, terlepas dari renggangnya hubungan genre rock dengan Recording Academy (penyelenggara Grammy Awards), masih ada kemungkinan beberapa artis akan meraih penghargaan.

Misalnya, nama-nama Nipsey Hussle, Roddy Ricch, dan Meek Mill bisa saja memenangkan Grammy yang pertama mereka. Atau boleh juga sekada melihat beberapa penyanyi lain yang dinominasikan bakal naik panggung. Tyler, Lil Nas X, Ariana Grande, dan Billie Eilish juga artis K-pop BTS siap tampil menghibur.

Kemudian, Roddy, Meek, YG, DJ Khaled, John Legend, serta Kirk Franklin telah dapuk untuk memberikan penghormatan. Jadi, siapa yang akan menang besar di Grammy 2020? Pasti ada satu kuda hitam.

Tetapi menurut prediksi yang akan menang dalam kategori besar, serta siapa yang memang harus menang, sudah disiapkan. Tinggal mengumumkan. Nominasi: Bon Iver (i,i), Lana Del Rey (Norman Fucking Rockwell!), Billie Eilish (When we all fall asleep, Where do we go?), Ariana Grande (thank u, next), H.E.R. (I used to know her), Lil Nas X (7), Lizzo (Cuz I love you), Vampire Weekend (Father of the Bride).

Siapa pemenangnya? Banyak yang menjagokan Ariana Grande dengan album thank u, next. Setelah kemenangan besar yang didapat Ariana Grande tahun lalu, pantas saja kalau Recording Academy akan memilihnya daripada nominasi lainnya.

Thank u, next - album milik Grande - adalah kesuksesan komersial besar saat memulai debutnya di No.1 di chart Billboard 200. Tetapi penghargaan ini juga tentang seberapa berharga dan keseluruhan presentasi album Grande yang memang berhasil. Ariana Grande mungkin menganggap ini proyek yang menyenangkan.

Tetapi bagi Recording Academy, itu merupakan kumpulan lagu yang lengkap. Sebab album tersebut diambil dari pengalaman kehidupan nyata yang menceritakan sebuah kisah.

Tahun lalu Ariana menolak menghadiri Grammy karena produser acara melarangnya tampil dengan lagu 7 Rings. Hari ini dia akan tampil. Mungkin dia sudah menerima kenyataan menjadi pemenang besar. Benarkah? Mari kita tunggu. berbagai sumber/Ang/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment