Koran Jakarta | August 26 2019
No Comments

Azpilicueta Bela Pemain Muda Chelsea

Azpilicueta Bela Pemain Muda Chelsea

Foto : AFP/OZAN KOSE
A   A   A   Pengaturan Font

LONDON – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta menegaskan Tammy Abraham dan Mason Mount akan tampil sesuai po­tensi mereka. Hal itu diungkap Azpilicueta setelah kritik pe­das Jose Mourinho menyusul kekalahan telak 0-4 dari Man­chester United.

Mourinho mengklaim pela­tih baru Chelsea, Frank Lam­pard, salah memilih pemain muda yang minim pengala­man Abraham dan Mount un­tuk tampil pada laga melawan tim besar seperti MU.

Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan dia terkejut kar­en sejumlah pemain veteran yang berpengalaman, N’Golo Kante, Olivier Giroud dan Mar­cos Alonso berada di bangku cadangan saat MU pesta gol di Old Trafford.

Lampard me­ngungkapkan keterkejutann­ya atas komen­tar Mourinho. Sementara Az­pilicuetamenjelas­kan bahwa dia t i d a k setu­j u dengan penilaian tentang dua pemain lulusan akademi Chel­sea tersebut.

“Jika mereka ada di sini, itu karena mereka pantas. Mereka bertarung di setiap sesi latihan. Kami percaya pada mereka,” ujar Azpilicueta.

“Semua pemain muda, mer­eka berlatih bermain untuk tim utama Chelsea sejak mer­eka masih muda dan sekarang kami memiliki peluang besar untuk membuat grup yang fan­tastis, untuk belajar dari setiap pertandingan,” sambungnya.

“Jelas semua orang ingin memulai dengan cara yang lebih baik, tetapi kami harus menghadapi kenyataan dan menjadi lebih kuat,” tandasn­ya.

Abraham dan Mount mega­wali laga di Old Trafford den­gan baik. Tembakan mereka mengguncang mistar gawang dan Chelsea mungkin tidak beruntung karena tertinggal jelang istirahat hanya karena gol Marcus Rashford.

Tapi mereka bermain buruk di babak kedua dan membuat debut legenda Chelsea, Lampard mendapat­kan hasil buruk pada laga Liga Inggris per­tamanya sebagai pelatih “The Blues”. ben/ AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment