Koran Jakarta | December 17 2017
No Comments

Ayu Ting Ting, Putrinya Ingin Jadi “Wonder Woman”

Ayu Ting Ting, Putrinya Ingin Jadi “Wonder Woman”

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Biasanya, anak-anak jika ditanya cita-citanya ingin menjadi apa ketika besar nanti, mere­ka akan kerap menjawab ingin jadi dokter, pilot, atau yang lainnya. Namun berbeda dengan pilihan cita-cita Balqis, putri Ayu Ting Ting. Putri semata wayang Ayu ini ternyata memiliki cita-cita unik, ingin jadi superhero.

“Bilqis cita-citanya mau jadi apa nak," tanya Ayu ke­pada Bilqis di hadapan awak media, seusai manggung di konser HUT GlobalTV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10) malam lalu. "Mau jadi Wonder Woman," celetuk Bilqis polos.

Mendengar jawaban Bilqis, Ayu pun hanya bisa tersenyum lebar. Sebagai single parent, pelantun tembang “Sambalado” ini memang sangat dekat dengan putrinya itu, buah cintanya dengan Anji. “Saya setiap hari kalau bisa sama anak ya saya usahakan selalu sama anak. Tapi kan saya kerja juga, jadi jalanin aja, nikmatin aja,” papar Ayu.

Meski begitu, terkadang Ayu juga kerap diprotes dengan anaknya saat kesibukan Ayu di luar rumah tengah padat-padatnya. “Dia itu sudah bisa protes. Dia sudah bilang bunda nggak usah kerja-kerja. Makanya bun, telepon dong telepon. Kayak saya lagi syuting, dia terus telepon, bunda cepetan pulang aku tunggu ya, dan beneran dia tunggu,” cerita Ayu. Sejauh ini, sesibuk apapun Ayu beraktivitas di luar ru­mah, Ayu Ting Ting mengaku masih bisa mengontrol perkembangan anaknya itu sembari dirinya berka­rier.  yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment