Koran Jakarta | November 20 2018
No Comments

Aura Z Rayakan Ultah Sembari Rilis Lagu Baru

Aura Z Rayakan Ultah Sembari Rilis Lagu Baru
A   A   A   Pengaturan Font

Memanfaatkan momen perayaan hari ulang tahunnya yang keenam, penyanyi cilik Aura Z anak artis sinetron, Rica Rahman, merilis single terbarunya berjudul "Lampu Tiga", di resto Lembur Kuring, BSD, Sabtu (11/8). Lagu tersebut menceritakan tentang tertib lalu lintas dan Pak Polisi yang begitu sabar mengatur lalu lintas.

 

Rica Rahman bersama sang suami, ikut tersenyum dan gembira melihat putrinya begitu lancar berdendang sambil bergoyang dengan gaya lugunya. Saat ditanya, apakah Aura nantinya mau jadi penyanyi atau ingin ibu Polisi? Dengan polosnya ia mengatakan ingin menjadi penyanyi. "Aku mau jadi penyanyi aja," ujar Aura, seusai tampil.

 

Ternyata, Aura adalah salah satu cucu dari seorang pejabat kepolisian, yakni cucu dari Kombes Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH. Rica Rahman pun bercerita, single mengenai polisi lalu lintas itu terinspirasi dari aktifitas polisi di jalan raya yang tak kenal lelah mengatur lalu lintas.

 

"Intinya sih, lagu ini mengajak masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Taati peraturan dan rambu-rambu yang ada," ucap Rica Rahman yang kala itu mendampingi putrinya.

 

Artis senior Yati Surachman pun, yang turut hadir di acara tersebut ikut angkat bicara. Ia mengatakan, potensi anak-anak Indonesia dalam tarik suara dan juga akting harus terus diberi ruang yanv seluas-luasnya. "Aura ini salah satu putri cilik yang memiliki bakat besar di dunia tarik suara. Anaknya berani, pandai menyanyi, nggak takut atau grogi untuk menyanyi di depan orang banyak. Ini bagus. Apalagi lirik lagunya memiliki pesan baik untuk masyarakat pengguna jalan," timpal Yati Surachman.

 

Tak sampai di situ saja, Aura juga akan terus menyanyi dengan mengeluarkan single-single lagu anak-anak lainnya. Bisa jadi, Aura akan membuka jalan untuk kebangkita industri musik anak-anak di Tanah Air yang beberapa tahun belakangan ini tengah lesu gairah. "Aku mau nyanyi terus," tutur Aura singkat.

 

Selaku ibu, Rica pun akan terus mendukung cita-cita Aura untuk berkarier di musik Indonesia. "Kita orang tua akan terus mendukung keinginan anak. Lagu tentang pak Polisi dan lalu lintas ini sebagai langkah awal. Opa dan Omnya Aura kebetulan polisi juga. Jadi dia suka bawakan lagunya. Dan semoga lagunya diterima masyarakat luas, dan juga di instansi kepolisian," harap Rica Rahman. yzd

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment