Koran Jakarta | April 21 2019
No Comments
Aksi Korporasi | Proyek Pertama yang Dipasarkan adalah Urbantown Serpong

Anak Usaha PTPP Dapat Fasilitas KPA dari BTN

Anak Usaha PTPP Dapat Fasilitas KPA dari BTN

Foto : ISTIMEWA
Direktur Utama PP Urban, Nugroho Agung Sanyoto.
A   A   A   Pengaturan Font
Aksi korporasi ini merupakan wujud keseriusan PP Urban memberikan sarana dan fasilitas bagi para calon pembeli mendapatkan KPA.

 

JAKARTA - Anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP), yakni PT PP Urban (PP Urban) men­dapatkan fasilitas dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) atau Bank BTN untuk memudahkan calon konsumen memperoleh proses pembiaya­an Kredit Kepemilikan Aparte­men (KPA).

Direktur Utama PP Urban, Nugroho Agung Sanyoto, me­ngatakan aksi korporasi ini me­rupakan wujud keseriusan PP Urban sebagai pihak pengem­bang dengan memberikan se­bagai sarana dan fasilitas bagi para calon pembeli untuk me­mudahkan proses pembiaya­an KPA. “Perjanjian kerja sama antar-BUMN ini nantinya akan diteruskan untuk proyek-proyek Urbantown di masa menda­tang,” ungkapnya, di Jakarta, pekan lalu.

Urban Development hadir di pasar properti Tanah Air de­ngan brand Urbantown. Seba­gai catatan, proyek lain dari Ur­ban Development yang sedang dalam tahap konstruksi adalah Urbantown Karawang. Proyek hunian terjangkau pertama di Karawang ini dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektare. Urban Development juga tengah mempersiapkan satu proyek lain di daerah Sudimara, Ciputat, Tangerang Sela­tan.

Dengan semangat untuk turut menyukseskan program Satu Juta Rumah dari Pemerintah, PP Urban berkomitmen untuk da­pat memberikan kontribusi ter­baik dalam rangka pemenuhan kebutuhan hunian terjangkau untuk Masyarakat Berpeng­hasilan Rendah (MBR). Sebuah konsep hunian terjangkau yang terintegerasi beragam fasilitas pendukung dan berlokasi di dekat kawas­an industri, pusat bis­nis, serta daerah pe­nyangga Ibu Kota. Urban­town bu­kan hanya dikembangkan dengan semangat memberikan hunian layak huni untuk semua ka­langan masyarakat, tetapi juga disiapkan untuk menjadi pusat wirausaha yang nantinya akan mampu membantu meningkat­kan perekonomian masyarakat.

Langkah Strategis

Urbantown merupakan sig­nature project PP Urban yang dirancang untuk menanggu­langi backlog perumahan na­sional sekaligus penyediaan hunian terjangkau yang ber­kualitas untuk semua kalangan. “Kami menyebutnya dengan harga rusunami, fasilitas apar­temen. Kami sampaikan apre­siasi yang tinggi kepada Bank BTN atas fasilitas pembiayaan yang diberikan. Ini adalah lang­kah startegis yang baik,” papar Nugroho.

Adapun proyek Urbantown pertama yang sudah mulai di­pasarkan adalah Urbantown Serpong. Proyek yang tahun lalu diresmikan langsung oleh Pre­siden Joko Widodo ini rencana­nya akan dibangun dua tower dengan jumlah hunian seba­nyak lebih dari 1.200 unit. Ur­bantown Serpong dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia memberi­kan kesempatan kepada semua kalangan untuk memiliki unit terbaik dengan harga terjang­kau.

Dijelaskan, program “Pro­mosi Bebas Merdeka” akan me­mudahkan konsumen menda­patkan suku bunga 8,25 persen flat selama tiga tahun, bebas semua biaya administrasi, biaya provisi, biaya appraisal, bebas bayar uang muka, bebas ang­suran pokok selama dua tahun, dan kesempatan untuk bisa langsung akad jual beli hanya dengan membayar booking fee saja. yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment