Koran Jakarta | April 22 2018
No Comments

Amaryllis Beri Solusi Awet Muda lewat Teknologi

Amaryllis Beri Solusi Awet Muda lewat Teknologi

Foto : KORAN JAKARTA/M YAZID
A   A   A   Pengaturan Font

Komitmen terhadap kecantikan dan kesehatan wanita, klinik ke­cantikan Amaryllis menggelar se­buah seminar kecantikan dengan tajuk "Solusi Awet Muda dengan Teknologi Terkini", di Hotel Harris, Bekasi, baru-baru ini. Beberapa masalah yang didiskusikan di antaranya mengenai kecantikan dan kesehatan kulit wajah, termasuk pula metode Vagina Rejuvena­tion, alias peremajaan alat vital wanita.

Mengenai metode ini, dr Nina Mar­tini Somad, SpOG yang menjadi salah satu pembicara menyebut para wanita harus bisa menjaga kesehatan vagina untuk menjaga keharmonisa hubungan suami-istri dalam rumah tangga. "Se­bagai wanita kita harus pintar menjaga diri. Perempuan jarang sekali yang datang ke dokter untuk rawat Miss V. Karena nggak kelihatan, tapi suami yang merasakan. Miss V itu asset wanita, kita harus rawat selagi muda. Sejak muda harus dirawat, kebersihannya dirawat. Bagaimana kita harus jaga tetap ken­cang," ujar dr Nina kepada wartawan seusai seminar.

Nina juga menjelaskan setelah mela­hirkan, otot Miss V tak akan bisa seken­cang semula. Makanya perlu perawatan dan peremajaan dengan cara treatment. "Pakai laser, vagina yang ditreatmen. Dalam satu bulan tiga kali treatment, hasilnya otot Miss V lebih kencang, tapi tetap dibantu dengan olahraga, latihan kegel supaya hasilnya lebih maksimal," tambah dr Nina.

Perubahan organ pelvis wanita me­nurut dr Nina berhubungan dengan proses penuaan. Penuaan itu terjadi di semua manusia. Hormonal, kehamilan, mempengaruhi organ pelvis wani­ta. Trauma pada wanita saat proses kehamilan, persalinan, aktivitas fisik berat, mengangkat barang dan lainnya. Otot bisa kendur, orang yang sering batuk itu juga bisa bikin kendur. Orang yang mengejang karena bab keras juga bisa bikin kendur. Umur 25 tahun sudah proses aging. Satu tahun turun satu per­sen, walau dia masih muda. Miss V itu tadinya kecil, karena melahirkan kepala bayi 9 cm bisa kendur," papar dr Nina.

Setelah melahirkan normal, tentu­nya Miss V tak akan pernah kembali ke ukuran normal meski dijahit kencang. "Miss V pasti jadi longgar akibat keru­sakan kolagen. Karena itu butuh perem­ajaan. Kita punya alat untuk meremaja­kan Miss V. Kita akan bantu para wanita untuk mendapatkan keharmoninasan kembali dengan suami. Karena itulah kita hadir dan membantu para wani­ta untuk meremajakan kembali Miss V dengan aman tanpa ada efek samping sama sekali," tukas dr Nina. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment