Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments

Alodokter Gandeng Century Luncurkan Fitur Belanja

Alodokter Gandeng Century Luncurkan Fitur Belanja

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Aplikasi layanan kesehatan Alodokter meluncurkan fitur belanja terkait layanan kesehatan melalui kanal Alodokter Shop. Pada peluncuran perdananya, Alodokter menggandeng salah satu jaringan farmasi besar, Century.

Keberadaan kanal ini melengkapi empat kanal yang sudah ada sebelumnya, yakni Chat bersama Dokter; Alodokter Proteksi; rekam media dan panggilan darurat; serta Booking Rumah Sakit. Co-Founder Alodokter, Suci Arumsari, mengatakan kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

“Kerja sama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna Alodokter dan pelanggan Century, karena mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau,” katanya di Jakarta, Kamis (23/5) malam. Saat ini bentuk kolaborasi kedua pihak adalah dengan memberikan promo kepada pemilik kartu keanggotaan Century yang menggunakan aplikasi Alodokter.

Kini hanya dengan menunjukkan aplikasi Alodokter di Century dam Apotek Generik, pengguna Alodokter dan pelanggan Century bisa mendapatkan potongan sebesar 5 persen tanpa minimum transaksi, serta ada tambahan cashback sebesar 30 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan OVO dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. ers/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment