Koran Jakarta | January 18 2018
No Comments

Aldi 'CJR' Rencana Rilis Album Tahun Ini

Aldi 'CJR' Rencana Rilis Album Tahun Ini

Foto : kapanlagi
A   A   A   Pengaturan Font

Meski grup musik CJR tak lagi eksis, namun semangat Alvaro Maldini Siregar alias Aldi CJR untuk bermusik tak lantas surut. Dalam waktu dekat, salah satu personel CJR ini akan merilis single terbarunya dalam format solo. “Bakal ngeluarin lagu baru sih pasti, dan rencana album di bulan April nanti,” ujar Aldi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal kapan tepatnya single barunya bakal dirilis, Aldi belum bisa memastikan. Sejauh ini, ia tengah fokus juga dengan pekerjaannya di dunia akting. Aldi memastikan tema yang diangkatnya masih soal cinta. “Jadi lagu barunya tetap lagu-lagi galau. Yang pasti ini lebih bagus, lebih fresh pastinya, dan bisa lebih dinikmati sama masyarakat,” tambah Aldi.

Itu dilakukannya tentu untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Selain di musik, Aldi juga sembari fokus di dunia akting. Namun, jiwa Aldi ternyata memilih untuk lebih fokus di musik sebagai penyanyi. “Gue nyaman banget di dunia ini. Perfilman, dan nyanyi. Cuma lebih fokus ke musik sih sebenarnya.

Film kan hanya sekali dua kali, buat refreshing-lah biar nggak nyanyi-nyanyi terus, terus bisnis juga baru buka, clothing line, mau buka resto juga nanti,” ungkap artis kelahiran Jakarta, 14 April 2000 ini.

Aktor yang ikut membintangi film “Selebgram” (2017) ini ternyata ingin melepas imej di dunia musik yang telah melekat di dirinya sebagai penyanyi cilik.

“Ya itu dia, itu yang susah semenjak jalan sendiri, awalnya emang susah. Caranya kita biasa ngecover lagu di Youtube. Lama-lama kan orang akan terbiasa, jadi itu salah satu trik kita, dan nanti Aldi dikenal bukan dengan nama Coboy Junior lagi atau CJR lagi,” pungkas Aldi. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment