Koran Jakarta | December 13 2017
No Comments

Aguero Tidak Yakin Messi ke City

Aguero Tidak Yakin Messi ke City

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

BUENOS AIRES – Spekulasi mengenai keinginan Manchester City memboyong bintang Barcelona Lionel Messi ke Etihad Stadium terus merebak kencang. Dengan dana yang dimiliki klub biru langit dari kota Manchester itu, bukan tidak mungkin jika akhirnya Barca setuju untuk melepas Messi seperti ketika mereka melepas Neymar ke Paris Saint Germain dengan harga fantastis, awal musim lalu.

Rekan senegara Messi yang juga bntang City, Sergio Aguero mengaku senang jika kompatriotnya bergabung dengan klub berjuluk “The Citizen” tersebut. Messi memang kerap dikabarkan akan hengkag dari Camp Nou, bahkan beberapa kali dikaitkan dengan City karena keberadaan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola di klub tersebut.

Kenyataan Messi hingga saat ini belum memperpanjang kontrak di Barcelona yang akan habis pada Juni 2018, kian menguatkan spekulasi tersebut. Guardiola juga sempat mengatakan, bukan hal yang mustahil untuk membeli mantan anak asuhnya di Barcelona tersebut.

Hal itu diamini Aguero. "Uang tak pernah menjadi masalah besar di Man City. Namun, menurut saya, pemain seperti Messi dan Ronaldo telah menjadi simbol untuk klubnya saat ini," kata Aguero dilansir soocerway.

"Saya senang jika Messi bergabung, tetapi ia akan sulit untuk meninggalkan Barcelona karena statusnya sebagai ikon klub tadi," ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa para perwakilan City suda mulai menajajaki pembicaraan dengan para petinggi Barca. Bahkan City disebut-sebut siap untuk mengajukan tawaran yang bisa memecahkan rekor transfer dunia mencapai 400 juta euro.  S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment