Koran Jakarta | December 13 2017
No Comments

“Marketplace” Baru Khusus Mobil Bekas

“Marketplace” Baru Khusus Mobil Bekas

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Perusahaan pembiayaan, Finance akan menghadirkan layanan digital berupa online marketplace dengan nama momobil.id. Situs ini akan menjadi satu-satunya layanan pasar mobil bekas daring (used-cars online marketplace) dengan layanan yang diklaim terlengkap di Indonesia.

“Momobil.id akan diluncurkan dalam waktu dekat. Situs ini dihadirkan untuk mengantisipasi perkembangan dunia digital yang begitu pesat,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli di Jakarta, pekan lalu.

Momobil.id memiliki berbagai fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif seperti fitur layanan pembiayaan dari Adira Finance, fitur personal assistant (PA), dan fitur price benchmarking. Fitur personal assistant sangat membantu konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman mereka. Dengan fitur ini, PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen, mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.

Sementara dengan fitur price benchmarking, konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang mereka beli. “Dengan fitur lengkap situs ini merupakan satu-satunya online marketplace yang memiliki layanan pembiayaan sendiri,” kata Hafid.

Meski memiliki layanan digital, Adira tetap menghadirkan offline marketplace yaitu Adira Finance Expo (Adex) yang terintegrasi dengan momobil.id. Pembeli dapat melakukan transaksi secara offline di gerai-gerai yang ada yang terdapat di di Alam Sutera kota Tangerang, dan beroperasi melayani masyarakat setiap hari pukul 10.00 s/d 20.00. Setiap konsumen yang menjual kendaraan melalui Adex akan dipromosikan juga di momobil.id.

“Selain itu konsumen yang mengunjungi Adex tapi belum mendapatkan kendaraan yang diinginkan Adira Finance akan membantu melalui katalog digital di momobil.id,” tutur Direktur Keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila.

Inovasi–inovasi ini, lanjutnya, dilakukan untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. “Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” papar Made. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment